Senin, 17 September 2012

Vacation Part 2

lanjut yak ceritanya tentang liburan gw sekeluarga ke bali bln april lalu.. hoooeeekkss..

yg gw bikin takjub ampe sekarang gw berani lho buat parasailing, pdhl dari jakarta gw ogah bgt deh di suruh naik parasailing, suami gw yg antusias bgt dari jakarta mau naik itu..
sampe tempatnya pun gw gak mau daftar, suami gw doang yg daftar, tp pas suami gw lg terbang, para instrukturnya ngomporin gw nyuruh gw ikutan naik, akhirnya adrenalin gw pun bergejolak (halah) pengen ikutan.. hehehee..
waktu itu biayanya 500rb ato 600rb gitu utk parasailing berdua sama nyebrang ke tempat penangkaran penyu..
tp pas gw naik bahkan pas di atas jujur aja gw deg2an gilaaa, yg gw sebut cuma Allah Akbar sam Istigfar sama subhanallah doang.. 
tp pemandangan dari atas gila sumpah keren banget.. subhanallah bgt ciptaan Allah..
nanti kalo ke bali lagi mau naik lagi aaahhh... tp semakin tua apa gw berani yak? hahahaa.. bismillah saja...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar