Kamis, 20 September 2012

Kampung Sampireun

kalo ada yg pernah liat adzan magrib di SCTV pasti tau kalo tempat syutingnya itu di Kampung Sampireun Garut.. dari Jakarta kira2 4 - 5 jam...
tempatnya bagus, keren, dingin, alami bgt.. cocok bgt buat yg honeymoon, termasuk gw jg honeymoon disitu.. hehheheee...

waktu itu pilih disitu soalnya suami gw penasaran sama tempat itu krn liat adzan di tv itu, pdhl wktu itu gw pengennya ke lombok, hehheee.... tp gak nyesel kok tempatnya keren bgt...krn waktu itu pertimbangannya biar gak repot cari tiket or yg lainnya jg...

gw udah 2x ke kampung sampireun, pertama waktu honeymoon itu yg kedua waktu ada acara gathering kantor pas gw hamil 7 bulan...
penginapannya ada yg di atas danau ada yg di atas bukit, enaknya sih di atas danau krn bisa denger suara air yg yg ketiup angin trus byk ikannya.. kalo mau kemana2 kita naik sampan, bisa kasih makan ikan, sebenernya sih ada jalan daratnya cuma biar unik aja lewat danau.. hehehe... tempatnya adem siang bolong pun tetep adem, apalagi kalo malem, wuuiiihh dinginnya ampe selimut double aja gak mempan saking dinginnya...
tp so far tempatnya keren, seru dan alami bgt, gw aja pengen bgt kesana lg bawa zayo, jd biar ada kenangannya gitu kesan waktu honeymoon wktu hamil sama udah punya anak.. hehheee... 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar