Senin, 17 September 2012

Family time

kalo orang2 biasanya family time-nya hari sabtu minggu, family time gw kmrn hari jumat sore..
ke Gancy niatnya sih cuma mau potong rambut zayo di Kiddy cuts, sama mau ke gramedia, baru sampe langsung ke Gramedia soalnya ayah pengen beli buku yasin yg kecil biar bisa gampang di bawa kemana2, alhasil bukan beli buku yasin aja tp beli beberapa buku jg,buku motivasi gitu, biar tambah semangat jalanin usahanya.. aamiin.. hehehe...  

hebatnya pas potong rambut zayo gak nangis sama sekali lho, hebat bgt anak bunda,soalnya itu baru pertama kali dia potong rambut di salon,zayo enjoy sama mainannya sam video balap mobil.. good boy..
sebagai hadiah kita naik kereta2an yg di gancy itu.. haahaa...

oh iya gw sama suami lagi puasa hari itu, jd pas magrib lsg makan di eat & eat trus gantian sholat magrib..

malem itu puas2in main sama zayo soalnya sabtunya gw sama suami mau ikutan Training DNA sukses mulia entertrainment dari pagi-sore,jd sbg pengganti weekend sabtu, klo minggu kan gw pasti ke rumah nyokap gw..




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar