Kamis, 20 September 2012

Jakarta Baru

pagi ini agak2 mendung bahkan td di rumah gw sempet gerimis kecil2.. hari ini Jakarta ada pemilihan gubernur putaran ke-2, putaran ke-2 ini calonnya Fauzi bowo & Jokowi, hayooo pilih siapaaa??

rata2 orang2 yg kerja di Jakarta pada di liburkan, gak ngaruh buat gw yg libur tiap hari.. hehhehee.. everyday is weekend... :)

gw jd warga DKI jg baru 2 tahunan krn abis nikah gw tinggal di DKI jakarta selatan, dulu sebelum nikah gw tinggal di daerah Tangerang Banten, gw baru bikin KTP DKI pas lagi hamil soalnya buat ngurus bikin kartu keluarga soalnya kalo gak punya kartu keluarga sendiri nanti anak gw gak bisa bikin akte kelahiran, kan kasian klo gak punya akte, belom lama jg e-KTP gw baru jadi.. heheee..

jam 10an gw dateng ke TPS, kebetulan gw sama suami dapet TPSnya agak jauh dari rumah, di TPS gw dibilang rame gak jg dibilang sepi gak juga, jd sedeng2 aja.. kebetulan yg jd petugas TPS ada sodara gw jd lumayan dpt kue 1 macem.. hahhahahahaa...

semoga aja gubernur yang baru nanti dpt memimpin Jakarta lebih baik lg, yg penting bisa ngurangin macet, kasian suami gw,keluarga,sodara2, ato temen2 gw klo status bbm-nya macet mulu.. pasti cape di jalan.. karna gw dulu jg pernah ngerasain, apalagi kalo hari jumat trus pake ujan segala, macetnya ampun2an dah, belom lg kalo banjir, haduuuhh kasian yg kena banjir, alhamdulillah rumah gw or rumah orang tua gw bebas banjir smua...

kemana ya libur hari ini??? liat berita katanya jalanan jakarta sepiiii.... smga bisa tiap hari kaya gitu.. hehhehee... ngarep..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar