Senin, 17 September 2012

My Little Family

Malam semuanyaaa....

iseng2 aja nih, anak udah tidur, suami lg sholat isya trus ngaji, emaknye narsis deh nulis blog.. hehehhee..

maap aja yak klo blognya gak berbobot, maklum deh msh pengguna baru jd msh bingung mau bulis apa, jd yg ada cerita ngalor ngidul gak jelas gini nih.. :)

mau cerita aja sih, alhamdulillah gw udah nikah dari mei 2010 lalu udah punya buntut jg yg lahir mei 2011, skrg Zayo (panggilan anak gw) udah bisa jalan kesana kemari, udh bisa ngoceh, udah bisa ngambek kalo kemauannya gak di turutin, sebenernya sih nular dari gw tuh sifat... hahahhaaa...
untungnya gw punya suami yg super duper sabar bgt, stok sabarnya gak pernah abis dari dulu, slalu ngertiin gw kapan pun, slalu bantuin gw kapan pun tanpa harus gw suruh.. makasih ayaahhh...
walopun sebenernya gw sadar kalo emang gw salah, hrsnya gw yg ngertiin suami.. hehheheh... yah, namanya jg msh tahap belajar.. 
semoga Allah selalu ksh kesehatan, keselamatan, kesabaran dimanapun suamiku berada sampe kapan pun.. aamiin..

what a great life..
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar