Senin, 17 September 2012

Suami hebatku....

mau cerita tentang suamiku aaaahhh... ini versi gw yak, menurut pandangan gw sebagai istrinya,sbg ayahnya dari anak gw.. 
gw yakin kalo Allah sdh kasih yg terbaik menurut Allah buat gw,buat bimbing gw ke arah yg lebih baik, insya Allah suami gw ini bisa membawa gw ke surga nantinya, trus kita smua kumpul lagi di surga. aamiin...

suami gw tuh sabarnya nomer Wahid dah, sabar ngadepin gw yg kadang suka marah2 gak jelas, suka kesel sndiri kalo gak sesuai sama keinginan gw.. smga makin sayang ya sama bunda... :)

semenjak nikah kita punya peraturan2 (bukan peraturan sih klo peraturan kayanya formal bgt), yaaa semacam komitmen yg hrs kita lakukan buat kelanggengan rumah tangga kita ke depannya, kita jg punya mimpi2 dan harapan2 yg insya Allah bisa kita wujudkan tentunya dgn ridha Allah dan orang tua.
kita sih slalu berharap kalo sholat slalu jamaah, tp kalo skrg ada zayo klo zayo lg gak tidur ato lg gak ada yg pegang ya terpaksa sendiri2 sholatnya, klo bisa jg setiap doa kita slalu sama, biar Allah cepet ngabulinnya.. aamiin...
abis nikah smuanya diserahkan ke gw smua mulai dari urusan ngurus rumah, nata rumah, ngurus perabot, sampe ngurus keuangan. semua tabungannya dia dikasihin ke gw, yg bikin gw terharu sblm nikah dia udah nyiapin uang buat biaya persalinan gw nantinya, jd makanya waktu resepsi dia gak mau ngabisin smua tabungannya,alesannya takut nanti klo gw hamilnya cepet jd kita gak perlu khawatir masalah biaya.. so sweett... dan uang itu gak boleh dipake utk rumah tangga yg lainnya, uang itu boleh dipake kalo beli perlengkapan bayi dan buat biaya persalinan nantinya.. dan bener jg kan ternyata persalinan gw gak bisa normal gw hrs caesar yg membutuhkan biaya lumayan besar, alhamdulillah smua tercover.. suami gw ngelakuin itu krn dia tau di kantornya ataupun asuransi tdk bs mengcover biaya persalinan istri krn katanya klo melahirkan itu penyakit yg disengaja.. haiyaahhh... beruntunglah para istri2 yg di kantor suaminya smua biaya persalinan di cover..

trus suamiku tuh anti bgt sama kartu kredit, dulu gw punya 2 kartu kredit, yg 1 gw tutup sblm nikah yg 1 gw tutup pas abis nikah, jd kalo pengen sesuatu ya harus prihatin ngumpulin uang buat beli tu barang, hahahhahaa... alhamdulillah satu persatu meja makan, mesin cuci, sofa,kulkas, dll dpt kebeli jg,lumayan lah rumah gw skrg udh ada isinya, dulu wktu awal2 di dalem rumah bs buat main bola krn saking kosongnya gak ada perabot.. hahahhaha.. lucuuuu kalo inget...  
trus kata dia di tabungan itu gak boleh kosong sama sekali, jd menurut dia klo bisa tabungan itu hrs ada limit minimalnya (limitnya itu 2 digit, gilak bgt) jd klo tabungan udh mendekati limit minimal, kita (bukan kita sih, tp gw. hahahaa) hrs mengencangkan ikat pinggang,biar ke isi lg pundi2nya hahahaaa... sedangkan smua gaji gw itu cuma buat gw seorang, buat belanja keperluan gw smua sama buat bayar cicilan rumah yg gw beli sblm nikah.. 

awalnya dulu gw kaget, krn dulu sblm nikah gw nabung kalo ada sisa aja, klo gak ada sisa ya bablas entah kemana.. hahhaaa... tp gw baru berasa bgt skrg,trnyta itu salah bangeeettt...
kalo kata pak Ahmad Gozali pakar emas : Menabung adalah cara paling lama utk kaya,tdk menabung adalah cara efektif utk tetap miskin"

klo di tanya kurangnya apa? klo menurut gw sdh sangat sempurna utk rumah tangga gw, gw cuma bisa berdoa di tiap abis sholat smga Allah selalu melindungi suamiku dimanapun dia berada, slalu berada di jalan Allah, gw berdoa jg smga gw bisa terus patuh sama suami selama itu di koridor islam, smga kita smua nanti bisa berkumpul di surga.. aamiin...

udah dulu yee, mau masak dulu.. hahhaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar