Senin, 17 September 2012

REP Group

tiba2 aja kangen sama temen2 kerja gw wktu di REP Fatmawati.. hiks..
4 tahun gw kerja disana (2006-2010), byk suka dukanya disana apalgi kalo dukanya diomelin sama Mr. Y yg klo marah2 smua nama binatang keluar semua.. hohooo... 

awalnya gw masuk rukonya tuh sederhanaaaa bgt, kantor sama gudang jadi satu, wktu pertma kali interview gw ampe bingung ni kantor apa gudang yak, klo gw di culik di dalem situ jg gak ada yg tau..
tp blm ada stgh tahun gw kerja disitu smuanya berubah, kantor bs beli ruko yg agak di belakang trus beli pergudangan di taman tekno BSD beli mesin2 pabrik utk produksi..

woowww.. pokoknya mantep bgt dah saat itu, gaji naik, bonus naik (gak gede sih), tp lumayan lah utk ukuran single waktu itu yg blm punya tanggungan apa2..

tp gak tau krn salah pengelolaan org2 atas ato apapun itulah gw jg gak tau, terjadi perpecahan kalo menurut gw, yg tdnya jajaran direksi saling mendukung saling bahu memabntu menyelesaikan masalah dan proyek, tp tiba2 jd saling gak percaya jd saling ada hujatan sana sini, akhirnya silih berganti jajaran direksi resign satu persatu..
ganti manajemen ganti pula peraturan, tp saat itu gw berdoa smga menuju ke arah yg lebih baik, sebenernya sih gw yakin akan lebih baik, tp gw ngerasa karier gw mandek disitu, gw gak punya kesempatan utk mengembangkan ilmu atau pengetahuan gw, semua udh ada yg ngatur gw ngerasa kaya robot aja tinggal jalanin..
satu persatu temen satu tim gw pun resign, gw jd sendirian yg org lama hehheee..
bulan mei 2010 gw nikah dan pertengahan Juni 2010 gw resign dan pindah kerja di daerah Bendungan hilir yg bidang usahanya 180 derajat beda banget sama yg lama..
selain itu arahnya jg searah sama kantor suami jd bisa berangkat+pulang bareng, bayangin kalo suami gw kerja di daerah monas sedangkan gw di daerah Fatmawati, bertolak belakang bgt arahnya...
walopun gw udah resign tp gw msh kontak2an sama temen2 lama gw, msh suka arisan tiap bulan..





smga temen2 gw slalu sukses dimanapun mereka bekerja, dan selalu diberkahi oleh Allah.. aamiin... 
Miss u all guys.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar