Rabu, 19 September 2012

Sahabatku

gw punya sahabat kira2 udah 16  tahunan namanya Dian Palupi biasa dipanggil Lupi, dari SMP tahun 1996 sampe skrg, dari SD sih udah pernah denger namanya tp gak tau orangnya secara sekolah SD kita sebelahan, pas SMP kita sekelas trus gak tau gmn caranya kok bisa sebangku, dan tau gak kita sebangku selama 4 tahun (SMP 3 thn sebangku krn sekelas terus, SMA kelas 1 sebangku lg krn sekelas lg), orang2 aja sampe bingung sama kita berdua, tiap ada gw ada dia, ada dia pasti ada gw jg, hehehhee... klo salah satu gak ada pasti org pada nanya yg satunya kmn?
tp anehnya lagi selama 16 tahun temenan gak pernah sekalipun kita berantem, gak pernah sekalipun suka sama cowo yg sama.. hahhaaa...
pas lulus SMA kita pisah krn dia kuliah di IPB bogor gw kuliah di jakarta, tp tetep klo dia pulang ke jakarta pasti kita slalu ketemuan or jalan bareng,udah sama2 lulus lanjut langsung kerja, sampe akhirnya dia di terima PNS BMKG dan ditempatin di Semarang, sedih sih dulu krn kalo dia pindah di semarang pasti udah jarang bgt ketemu krn gak mungkin jg dia pulang sebulan sekali jg, tp tetep komunikasi jalan terus via sms or telpon ato YM-an, sampe dia kecantol sama orang semarang namanya mas Elvin yg alhamdulillah skrg udah jadi suaminya.

nikah pun kita hampir barengan, cuma gw duluan gw bulan mei dia bulan juni, hamil pun barengan, harusnya lahiran gw duluan tp krn dia udah pecah ketuban duluan jd dia lahiran 2 minggu lbh awal dari perkiraan, 10 hari kemudian gw lahiran jg. daaann beda tanggal lahir gw sama dia 10 hari duluan dia, anak kita pun sama lahirnya beda 10 hari lbh dulu anaknya lupi.. hahahaaa.. kebetulan bgt..

walopun kita jauhan tp tetep kadang msh suka ngerasain feeling yg sama, persoalan yg sama, masalah rumah tangga yg sama, masalah anak yg sama, perkembangan anak kita jg sama, kdg apa yg gw rasain trnyta dia ngerasain jg begitupun sebaliknya..

gw cuma bisa berdoa semoga lupi dan keluarga kecilnya selalu di lindungi oleh Allah, slalu di beri keberkahan dalam hidupnya.. aamiin...


jadi kangen Lupi.... hiiikksss... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar