Rabu, 19 September 2012

New episode

Gw nikah hari minggu 16 mei 2010, di gedung wanita patra simprug.awal gw kenal sama suami gw waktu bulan desember 2008, waktu itu gw nemenin nyokap gw jalan2 ke Bali rombongan dari ibu2 deket rumah sodara gw, eh ternyata nyokapnya suami gw dulu ikut (tp gw dulu gak tau kalo itu nyokapnya suami gw, katanya sih suami gw dulu cuma nganterin nyokapnya di tempat kumpul ibu2 trus dia ngeliat gw gitu, trus penasaran sama gw), pas udah beberapa bulan abis jalan2 ke bali itu, jadi deh tu dokumentasinya, trnyta suami gw cari tau ttg gw,hehheheee
akhirnya dia dpt nomer telepon gw, pertama kali sms ke gw lucu bgt kata2nya, gw msh inget bgt tu kata2nya, tp gw malu buat tulis disini jd gw simpen aja sendiri.. hehhehehe.... 
kalo gak salah waktu itu bulan maret 2009, selama berbulan2 cuma sms-an aja sampe akhirnya desember 2009 dia memberanikan ke rumah gw, katanya waktu itu dia takut bgt, kebetulan dia abis kerumah temennya deket daerah rumah gw jg..

Beberapa hari kemudian dia ngajak gw jalan ke Puri indah waktu itu sore2 nonton Alvin n the chipmunks, pas di perjalanan pulang dari puri gerimis kecil2, pas di daerah komplek perumahan kebon jeruk dia tanya sama gw "mau gak nikah sama aku? kalo mau disuruh bunyiin klakson mobilnya kalo gak mau gak usah di bunyiin klaksonnya" hahhahaha... aneh bgt yak.. cuma dari perkenalan gw yg singkat itu, trus gw jg udah berdoa dan sholat istikharoh ternyta jawaban gw ada di dirinya, orang tua gw jg udah ngrestuin kalo emang itu jodohnya.. akhirnya malam itu gw jawab dia suruh bunyiin klakson mobilnya... ciiiiieeeeee.... suasana lsg hening lsg pd iem malu2 gitu.. makanya sampe skrg komplek itu kita namain komplek klakson, dan klo kita lagi lewat persis tempat itu pasti bunyiin klakson... hahhahahaa....noraaakkk...
besoknya dia ngajak gw ke rumahnya, pas di rumahnya gw kaget ternyta pas dikenalin sama adiknya dia, ternyata adiknya dia temen SMA gw di 47, haaahhh dunia sempiit beneeeerrr... masa gw dulu temenan sama adiknya trus skrg gw harus jd kakak iparnya nanti... 
akhir januari kedua orang tuanya dia dtg ke rumah gw buat perkenalan sama sekalian "nembung" klo orang jawa bilang, pertengahan februari lamaran seleruh keluargasodara2nya dtg ke rumah gw mungkin sekitar 60-70an orang sekalian bawa seserahan... heheheeee... disitu disepakatin kalo tanggal pernikahan tgl 16 Mei, kebetulan sebelum lamaran kita jg udah cari gedung dan alhamdulillah langsung dapet di tempat yg kita pengenin..
kurang dari 3 bulan persiapan alhamdulillah smua lancar jaya, hampir gak ada halangan satupun, undangan jadinya tepat waktu, rapat catering di rumah 2x pertemuan dan semua sesuai dgn permintaan, fitting baju jg lsg oke, pendistribusian undangan jg oke, malah kita sampe bingung sendiri kok kita santai2 aja ya, kan katanya org yg mau nikah katanya pd sibuk pd stres pd suka berantem2, alhamdulillah kita berdua adem ayem lancar jaya....

alhamdulillah hari H pun dateng jg, akad nikah lancar smua, resepsi pun lancar juga, resepsi berlanjut di rumah gw dari siang sampe malem.. 2 hari kemudian kita bulan madu ke Kampung Sampireun Garut (nanti di ceritain jg deh ya tempatnya kaya gmn).. hehhee...

sejak itu gw memasuki episode baru dalam hidup gw, episode dimana gw harus lbh bertanggung jawab sama tugas baru gw, sama status baru gw.. alhamdulillah Allah kasih suami yg menurut gw sempurna utk hidup gw, yg sayang sama gw sama keluarganya dan keluarga gw jg... semoga Allah slalu menjadikan keluarga gw keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. aamiin...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar