Minggu, 16 September 2012

heihoooo....

haloooo...

sebenarnya bingung nih mau nulis apa, soalnya baru bikin blog.. 
perkenalan aja deh ya..
nama saya Dessy, saya bunda dari Radhika Vazzayo Prayudi yg skrg msh umur 16 bulan..
saya muslim ibu rumah tangga, dulu sih pernah bekerja, tp pas anakku umur 1 tahun aku berhenti kerja krn pembantuku yg momong anakku berhenti, jd akhirnya aku yg sementara mengalah utk resign..
awalnya sih niatnya cuma utk sementara berhenti kerjanya tp ternyata enak bgt di rumah sambil jagain anak sambil bisnis travel & oli..
suamiku kerja di sebuah instansi di daerah Jl. Medan merdeka barat..
kalo di rumah suami ke urus, anak ke urus, bisnis pun tetap lancar jaya..  

udah deh segini dulu perkenalannya, besok2  cerita2 lagi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar