Kamis, 27 September 2012

Bersyukur

cuma satu kata yg saat ini pengen gw ucapin ya itu bersyukur, bersyukur utk semua yang Allah ydah kasih, Allah kasih keluarga yg harmonis, hangat, kekeluargaan, pengertian, sayang sama kita semua... ada suami yg super duper sabar, punya anak yg aktif pinter sehat, punya bisnis yg lancar berkah, punya anak dan adik2 di panti yg jumlahnya ratusan... alhamdulillah...
gw selalu ngelibatin zayo kalo masalah panti, biar dia tau biar dia terbiasa kesana biar dia bisa merasakan suasana di panti, biar dia nerusin saat dia besar nanti..

seneng denger kalo temen2 gw lg pada hamil, sodara2 jg lg pd hamil.. jd pengen hamil lagi... hihiihi...
bersyukur waktu hamil kmrn udah keluar dari REP Group, bayangin kalo msh disana kerjanya juga lumayan jauh, jam kerja yg ketat kalo telat dikit potongan gajinya lumayan juga, bebas dari bos si Mr. & Mrs. Y yg kalo marah2 semua penghuni kebun binatang keluar smua... untung anak gw di kandungan dulu gak pernah denger kata2 kasar itu, cukup bundanya aja yg merasakan sakit hati klo lg dimarah2in dulu, inget dulu wktu meeting temen gw mba Jupe di lempar pake HP sama si Mr. Y tp malah kena si zulfi ampe biru tangannya... kasian..

kasian si ayah lagi batuk + flu, barusan abis di urut sama mpo tetangga depan.. semoga cepet sembuh ya ayah sayang..

kiss n hug dari bunda + zayo..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar