Senin, 17 September 2012

Vacation Part 1

gw mau cerita liburan pertama gw sama keluarga kecil gw,
awalnya liburan ini gw rencanakan utk ulang tahun Zayo yg pertama sekaligus ultah pernikahan yg kedua sekaligus ultah suami gw yg smuanya itu di bulan mei. hee..
tp berhubung dpt tiket bulan mei itu agak lumayan tinggi, jd gw ambil bulan april aja deh yg msh ada promonya coz suami gw jg maunya naik garuda gak mau naik maskapai laen, alesannya kasian bw anak kecil.. heehee...
pertama2 sih nentuin mau kmn liburan gw, pas disebut kata Bali sebenernya sih gw agak males yak soalnya klo ke bali gw jd yg ketiga kalinya kesono, pengennya sih ke Lombok, tp berhubung suami blm pernah kesono dan kayanya dia antusias bgt mau kesono ya udh deh gw ngikut aja, dia yg prepare smua dari tiket,penginapan sampe cari tempat2 wisata yg mau di kunjungin.. niat bgt yak si ayah.. hehehe...
setelah smuanya fix dapet pergilah kita wktu itu tanggal 8-11 april ke Bali naik Garuda dan menginap di Adhi Jaya depan Discovery mall persis..
Hari pertama sampe, kita istirahat dulu sebentar pas sore baru jalan2 di pantai yg letaknya di belakang discovery mall jd tinggal nyebrang doang.. hotelnya enak, tenang walopun pinggir jalan,kolam renangnya bersih, pegawai2nya jg ramah dan baik hati.. hayyyaaahh...
hari kedua dan ketiga full jalan2 ke tanjung benoa nusa dua disana kita parasailing trus nyebrang naik speedboat ke tempat penangkaran penyu dan binatang lainnya..
padahal di pantai itu puanaaase poll tp alhamdulillah jagoan bunda zayo gak rewel bahkan pas naik speedboat dia tidur, dia jg gak takut gw gendong sambil pegang burung dan ular.. gw aja deg2an pegangnya tp dia cuma cengo ngeliatin gw dan binatangnya.. pinter anak bunda..
lanjut ke GWK, di GWK jg panas poll sekitaran jam 13-14 waktu setempat...
hari berikutnya kita ke bali zoo, ke tempat batik2 dan perunggu2 trus diakhiri makan di Jimbaran sore sambil main air pantai.. pulangnya pun lsg pd tepar smua.. hahhahaaa..
hari terakhir sebelum pulang kita mampir ke tanah lot dulu, udah abis poto2 sambil menyusuri tanah lot lsg ke bandara..

itu sekilas perjalanan kita di Bali, wktu di jakarta sempet takut soalnya takut zayo kecapean, takut zayo kepanasan (soalnya jujur aja zayo itu gak tahan panas, klo udah gerah dikit dia pasti rewel),tidur pun dia bisa tidur sendiri di strollernya pdhl lg jalan2, alhamdulillah selama 4 hari liburan kita smuanya ayah dan zayo enjoy, senang dan yg pasti seruuuu smuanya... oh iya zayo waktu itu makannya aku kasih promina,jd klo kita lg makan di resto aku minta air panas sama pelayan restonya, walopun aku anti ngasih anakku makanan instan tp bismillah aja smga gpp, tp kalo pagi makan bubur di hotel, untungnya jg zayo gak masalah soal makan, sampe jakarta pun dia jg gak kecapean..

kumpulin uang lagi aaahhh buat liburan lagi sama keluarga kecilku.. hehehee..

Makasih ayah buat liburannya... muuuaahhh...