Senin, 29 Februari 2016

IL Mondo Pizza Yogyakarta



Assalamu'alaikum...

Setelah kami mencoba pizza yang pinggirannya tipis yang crunchy di Nanamia Pizza, kami masih penasaran ingin mencoba lagi pizza jenis ini tapi pinginnya mencoba tempat lain. Akhirnya kami dapat di Il Mondo, yang katanya pizza ini punya vokalis band terkenal yaitu Mas Duta Sheila on 7, karena kami tau tempatnya ini ada sedikit taman dan kayaknya banyak anak mudanya, jadi kami memutuskan datang sore menjelang ashar. Sebelumnya kami sudah tau lokasinya karena berdekatan dengan Zupparella, jadi kami dengan cepat ke TKP. hehee...
Bangunan dengan 2 lantai bergaya Italia ini, di bagian depan ada sedikit taman dan ada beberapa meja yang kalau malam kayaknya romantis makan disitu, awalnya kami ingin makan di dalam, di lantai satu ada tempat semacam bartender untuk meracik makanan dan minuman, dengan interior yang unik, ada vespa yang di tempel di dinding, karena di bawah penuh kamilangsung ke lantai 2, ternyata di lantai 2 juga penuh, karena kami bawa 2 krucil yang seneng lari-lari kami takut kalau naik turun tangga, akhirnya kami putuskan untuk makan di luar walaupun agak sedikit panas tapi kami tenang dengan keamanan anak2, di luar anak2 bisa lari2an sepuasnya di taman.
Kami bingung mau pilih makan apa, karena menunya sedikit awam buat kami. Seperti biasa kami bertanya ke waitress menu apa yang special yang bisa untuk anak2 juga, akhirnya kami putuskan memesan garlic bread dan pizza classico, minumannya kami pesan iced lemon tea dan caramel latte. Menjelang sore makin banyak muda mudi yang datang, ada yang datang berpasangan ada juga yang beramai2 untuk kongkow. 
Tak lama pesanan datang, untuk pizza nya enak pinggirannya crunchy dan garing, topingnya juga lengkap bikin anak2 suka dan tertarik, harganya pun masih terjangkau dengan kantong kita.

Alamat Il Mondo Pizza
Jl. Garuda No. 26 
Demangan Baru, Yogyakarta
So Yummy
Nyuumyy...
Iced Lemon Tea dan Caramel Latte
Garlic Bread, isinya 4 tapi udah di ambil sama anak lanang
Suasana out door
Suasana di Lantai 2
Keramaian di Lantai 2
Jenis makanan dan harganya


Anak2 bisa lari2an
Kreatif banget, literan minyak jadi nomer meja
Lihat senangnya anak2
Seperti Bartender
Suasana Lantai 1, keren vespanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar