Minggu, 02 Agustus 2015

Mudik Idul Fitri 2015

Assalamu'alaikum semuanya...

udah sebulan lebih nih gak ngeblog, maklum kesibukan ramadhan kemaren dan lebaran mudik.. hehee...
jadi postingannya telat semua nih, tapi belom basi yaa.. kemaren sempet mau live blogging pas mudik eh tapi maklum di desa jadi susyeehh banget singaylnya, sinyal telkomsel aja susah apalagi sinyal modem kayak gini.. huft..
oh iya sebelumnya kami mau ngucapin minal aidin wal faidzin ya, maafin kalo blog kami ada salah2 kata atau ada yg kurang berkenan di hati pembaca, maklum masih amatiran dan emang ini blog pribadi..

sesuai judulnya, yup lebaran idul fitri 2015 ini kami sekeluarga berempat mudik ke Jogja ke rumah neneknya anak2, karena sudah di jadwalkan dari jauh2 hari bahkan dari idul fitri tahun 2014 (krn thn itu kita gak mudik, krn saya abis melahirkan), jadi emang kita rencana mudik jauh hari sblm hari H, kita pun udah pikirin jg kalo kita mudik mau naik kereta aja,karena bisa lebih santai, maklum bawa anak 4th dan 1th, jadi kayaknya lebih nyaman naik kereta, dan krn kita jg udah denger kalo kereta skrg lebih nyaman dan keren..

yup, kita berencana mudik tgl 9 Juli (seminggu sblm hari H)3 bulan sebelumnya kita udah beli tiket, kita beli tiket kereta Argo Dwipangga Gambir - Solo Balapan (yang berhenti jg di stasiun Tugu Jogja), alhamdulillah kita masih dapet harga normal Rp 285.000,-/orang, kita beli 4 tiket.. oh iya kita juga langsung beli tiket pulangnya juga Argo Lawu..

hari yang di tunggu datang juga, jam 6 pagi kita berangkat dari rumah naik taxi dan alhamdulillah jalanan sedikit bersahabat waktu itu, jam 7 kita sudah sampai di stasiun Gambir, suasana di depan pintu masuk stasiun sudah banyak orang yang antri menunggu kereta masing2 datang, padahal masih H-7 tapi orang2 sudah pd mudik, kebetulan idul fitri tahun ini bertepatan dengan liburan kenaikan kelas anak sekolah, jadi orang2 yang anaknya sdh libur sekolah sudah bisa mudik duluan.. karena jadwal kereta kita berangkat jam 8 kita baru naik ke atas sekitar jam stgh 8 lewat setelah dapat pengumuman kalo kereta kita udah dateng, biar gak lama nunggu di atas karena berisik juga.. 
sempet khawatir bawa 2 anak kecil naik kereta, takutnya bosen perjalanan sekitar 7 jam, eh sebelumnya liat postingan artis mbak @zaskiaadyamecca yang belum lama naik kereta ke Jogja bawa 2 anak, dia bawa playmate dan tenda yang di gelar di bawah buat mainan, jadi deh kita copas dari mbak zaskia idenya tapi kita gak bawa tenda.. hehehhe...

karena lagi puasa jadi kita gak pesen makan di kereta, bawa makanan aja buat anak2 sarapan dan makan siang sama cemilan2 minuman..
bener kata orang2, kalo KAI sekarang keren, nyaman, dan yang paling keren adalah ON TIME itu yang paling kita suka, berangkat tepat jam 8 dan sampe Jogja tepat jam 15.30, AC nya pun duingiinn bingit, keretanya bersih, pelayanannya pun bagus.. top banget deh KAI sekarang.. rasanya lebih enak mudik naik kereta..
Anak2 senang

Mas Zayo bisa tidur di bawah

Happy Family

Adek jalan2 di Lorong





Tidak ada komentar:

Posting Komentar