Kamis, 06 Agustus 2015

Idul Fitri 2015 (Part II)

Assalamu'alaikum....

Setelah lebaran hari pertama di Jogja, sorenya kita langsung ke Wonogiri (kampungnya mamaku), karena gak ada kendaraan, trus pas siang kita di telepon sama sodara yang di Wonosari kalo mau ke Wonogiri kesini aja sore nanti bareng2 ke Wonogirinya, jadi fokus kita adalah nyari orang yang bisa anterin kita ke Wonosari ke rumahnya mbah Slamet, tapi karena gak ada yang bisa anter mungkin karena kecapean abis keliling silaturahmi, jadi kita sewa travel buat ke Wonosari rumah mbah Slamet..
Kata travelnya mobil kecilnya lagi pada keluar adanya mobil elf mau gak, ya udahlah gak apa2 yang penting kita di anterin dan harganya sama, jam 4 sesuai janji mobilnya dateng, langsung cuus berangkat sampe Wonosari jam 6 kurang, istirahat sebentar makan jam 8an berangkat lagi ke Wonogiri, sampe Wonogiri jam 10an kalo gak salah (karena udah capek gak fokus liat jam).. trus langsung tidur, ayah sama mas Zayo tidur di rumah mbah Suli, aku sama Beiva tidur di rumah mbah Sukiman karena adek sebelumnya rewel..
ini mobil elfnya, isinya cuma 4 orang, gelondangan... 

Paginya bersih2 mandi, sarapan trus langsung kumpul di rumah mbah Sukiman, separti biasa ritual sungkeman sama yang sepuh2 dan sodara2 yang lain, suasana haru, tangis jadi satu, semoga tangisan bisa menghapus dosa2 kita selama ini, dan semoga silaturahmi kita dapat terjaga sampai kapanpun... aamiin..
Sekitar jam 2 kita balik ke Jogja di antar sama bapak dan mamaku, macet di Wonosarinya, biasalah malam minggu jadi banyak yang keluar rumah dan banyak wisatawan yang datang ke Wonosari karena skrg daerahnya baguuusss banget buat rekreasi, next insya Allah kita mau jelajah WOnosari, Gunung kidul dan sekitarnya..


Adek yang lagi rewel

Sungkeman

Salam-salaman

Adek di urut karena rewel semaleman, hiks..

Cheesss...

Keluarga Mbah Suli

Tugu Wonogiri Sukses

Sawah yang hijau

Bersyukur masih bisa liat sawah

jalan yg panjang


Full of famz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar