Rabu, 26 Agustus 2015

17 Agustus 2015

Assalamu'alaikum...

waahh.. 17 Agustus udah lewat, tapi aku mau cerita nih 17an kemaren ngapain aja yaa.. 
seperti biasa dari jaman aku kecil ya biasanya 17an itu ada lomba ada upacara, berhubung aku udah gak sekolah dan anakku juga masih kecil jadi gak ada yang ikutan upacara, tapi anakku ikutan lomba di sekolahnya dan di lingkungan RT.
Lomba di sekolah dan di lingkungan RT di adainnya sebelum tanggal 17 Agustus, anakku gak ikut banyak lomba, karena lombanya berdasarkan kategori umur, dan aku pun juga gak maksain buat menang yang penting dia udah berani ikutan lomba..
Alhamdulillah pas di lingkungan RT anakku menang lomba mindahin bendera juara 1, nah kalo yang di sekolah karena aku gak liat jadi gak tau dia ikutan lomba apa aja dan juara apa enggak, tapi dari ceritanya dia ikut lomba mindahin bendera dan gak menang katanya, tapi semua murid dapet bingkisan makanan dari sekolah, pulang sekolah dia happy banget dapet bingkisan makanan kayak dari ulang tahun gitu, langsung di makan semua adeknya gak dibagi.. 
Yang mau ikutan lomba baris dulu di absen

Lomba Mindahin bendera, juara 1 lhoo...

Cinta Indonesia

Siap mau action lomba

Ini hadiah dari RT, isinya boneka Minion
Lomba mindahin bendera di sekolah, makasih fotonya bu Ika...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar