Kamis, 13 Agustus 2015

Jalan2 Mudik Part 2

Assalamu'alaikum...

setelah sebelumnya kita bahas jalan2 yang pertama disini, kita mau bahas jalan2 berikutnya, karena masih bulan puasa jadi kita jalannya abis zuhur sekitar jam 2an, jadi sekalian ngabuburit gitu maksudnya..
Yup, kita jalan2 ke Kebun Binatang Gembira Loka, padahal pas november kemarin kita udah pernah kesini, ceritanya disini, waktu itu kita kesini cuma berempat, sekarang kita bareng2 sama sepupu2 jadi rameeee...
setelah antri beli tiket dengan harga tiket yamg masih sama kayak waktu itu yaitu Rp 25.000,- per orang trus kita langsung cuuss masuk ke dalam setelah di periksa petugas di pintu masuk, karena emang udah sore jadi emang hewan2 yang kita liat cuma sebentar2 aja, trus karena tante iis pengen banget naik onta jadi kita langsung buru2 ke kandang onta karena batas naik onta cuma sampe jam 3 sore aja..
secara keseluruhan gak ada yang berubah sama kunjungan kita yang waktu itu, cuma kalo sekarang tanaman dan pohon2nya lebih banyak dan lebih lebat jadi agak lebih banyak daun2 yang berguguran di tanah, halaaahhh... trus tempat yang kita pernah foto sama burung sekarang udah gak ada dan tempat jualan souvenir di sebelahnya pun udah tutup..
ini loket beli tiketnya

pintu masuk tempat pemeriksaan petugas

Mas Zayo agak sedikit kecewa karena kurang lama liat binatang2nya, yaahh emang kita datengnya udah sore kok mas, jadi dia gak bisa lebih lama liat singa, ular bahkan gak sempet liat ikan, adek beiva pun juga karena sekarang udah besar dan udah ngerti dia juga suka kalo liat binatang2, kalo waktu itu kan masih umur 3 bulan belom ngerti apa2.. oh iya disini juga ada masjid untuk sholat, yang aku liat sih ada 3 masjid, yang pertama masjid yang di atas deket sama permainan ATV sebelum kita turun ke kandang binatang2, yang kedua deket kandang binatang (aku ada fotonya), yang ketiga di area parkiran deket sama toko2 souvenir pintu keluar.. disini juga ada restoran yang di atas kapal, ada juga warung jajan di pinggir2, kalo aku sih belum pernah makan di sini jadi gak tau harganya bagaimana, soalnya udah bawa bekel dari rumah, hehhehe... irit...

next time ya mas dan adek kita kesini lagi, lagipula di Jakarta ada Ragunan yang lebih murah meriah kok... hehhehhe....
wefie dulu sebelum turun

tulisan biru di belakang gak keliatan ketutupan pohon2

kalo dulu masih keliatan tuh tulisannya

wefie di kandang burung

mas zayo ketutupan tongsis, hehhehe...

poto sama burung merak




adem banget yaa...

ini restonya di atas kapal

mas zayo kasih makan rusa

adek beiva naik onta

ada penguin si Jack

ini toilet dan tempat wudhunya

ini masjid yang di area dekat kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar