Senin, 01 Oktober 2012

just say hello....

welcome oktober, hope this month more better.. aamiin..
gak terasa ya 2 bulan lagi 2013, ooohhh... waktu cepat sekali berlalu.... #lebaaayyy....

minggu kemaren gw sempetin ketemuan sama temen2 kantor lama gw yg di fatmawati, udah lama sih pengen ketemuannya tp adaaa aja halangannya, maklumlah emak2 rempong yg sok sibuk masing2.. hehheee...

jadi deh ketemuan di PIM 1, sengaja janjiannya agak pagian biar gak terlalu crowded, trus biar gak terlalu sore jg pulangnya,maklumlah emak2 berbuntut, cuma ketemuan bertiga, gw vhemmy sama mba dede, smga next month bisa lbh banyak yg dateng..  dari bulan puasa kemaren emang ngidam bgt sama hanamasa, akhirnya baru kesampean kmrn.. hahaaa...

cerita ngalor ngidul dari masalah maidnya masing2 yg pd gak balik abis lebaran, alesannya gak boleh sama ortunya eeehhh trnyta dia udah di jakarta kerja tempat lain.. uuuhh.. sakit hati bgt gw kalo di gituin, untung maid gw gak begitu, tp akhir oktober ini maid gw udah gak kerja lagi, hiiikksss.. pdhl zayo udah cocok bgt sama mba rahma.. siap2 cari maid baru nih...

dapet oleh2 dari mamah dede yg abis balik dari bangkok, enaknyoooo jalan2 teroooosss... kmrn ayah hebat gw tinggal berdua doang sama zayo di rumah, heheeee.... 

mari bersemangaaattt ngerjain project, biar akhir tahun tercapai proposal hidupnyaaa... aamiin...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar