Senin, 15 Oktober 2012

Trip to Singapore Part 2

yuhuuu... mau cerita nih perjalanan dari singapore ke Malaysia tepatnya ke Johor baru..
dari singapore naik bis, kebetulan kita naiknya dari singapore flyer ke Legoland biayanya 63 sgd/org udh termasuk bis PP, Legoland itu tempat permainan yg semuanya terbuat dari lego2an, keren bgt sih, miniatur2 dari berbagai negara dibuat dari lego2an, tempatnya baru dibuka bulan september 2012 kmrn, nantinya jg akan ada hotelnya, trus ada mall nya, trus jg akan ada permainan airnya.. keren banget deh pokoknya..

bisnya dari sing jam 10.30 perjalanan sekitar 1,5jam lamanya krn urus imigrasi aja, keluar sing trus masuk malaysia, jd kita turun utk cap imigrasi.. alhamdulillah smuanya lancar..

sampe sana tempatnya sih keren, tp krn baru jd msh agak gersang, wahana2nya pun juga gak kalah keren sama universal..
pas kesana kebetulan lagi ada rombongan anak2 TK malaysia, lumayan rame..
kalo cape jalan keliling2 bisa naik kereta2an, tempat sholatnya jg bagus kok bersih jg..
kalo punya anak kecil pasti seneng bgt deh disana, krn byk arena bermainnya, bahkan orangtuanya jg gak mau kalah mainan sama anaknya.. hahahha...

sore jam 6 bisnya udah nungguin, sama spt berangkatnya berhenti2 dulu utk urus cap imigrasi keluar masuk sing & malaysia..
jadi cap passport gw udah ada 2 negara singapore sama malaysia.. hahahhaa...

alhamdulillah, terima kasih ya Allah utk liburan keluarga yg amat sangat menyenangkan, next time kita liburan lagi dgn situasi dan tempat yg berbeda.. 
semangat nabunggg.. 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar