Selasa, 02 Oktober 2012

Lets say Alhamdulillah..

tadi abis maghrib tiba2 gw pengen banget nelpon nyokap gw, padahal td siang gw abis ketemuan sama nyokap janjian di BNI kreo, tp ada aja yg masih pengen di obrolin.. hehhee.. brasa msh kaya anak kecil gw...
biasa deh gw kalo nelpon awalnya basa-basi nanyain lg ngapain, pdhl gw tau betul apa yg nyokap gw lakuin kalo abis magrib, biasanya nyokap abis sholat maghrib lanjut tadarusan sambil nunggu isya, dulu waktu gw blom nikah suka bgt godain nyokap gw kalo mau tadarusan, yg gw ajakin ngobrol lah ato gw setel tipi kenceng2 lah, tp yg paling sering gw ajakin ngobrol trus nyokap gw gak jd tadarusan deh.. hahaahah.. dasar anak durhaka..

gw cerita ngalor ngidul rencana gw akhir tahun ini sampe tahun depan, rencana idul adha tahun ini mau ngapain, trus rencana liburan gw, rencana ulang tahun gw nanti sampe rencana tahun depan, dan gw selalu minta selipin doa untuk smua rencana2 gw sama ortu + mertua gw... 

trus gw jg tiba2 kangen suasana rusuh kalo pagi mau ngantor, apalagi kalo kesiangan, makin rusuuuhhh.....
waktu gw kerja di REP jam 6.15 gw harus udah keluar dari rumah, kalo lewat dikit pasti macetnya udah gak karu2an dah, toleransi telat cuma 15 menit dari jam 8.30, kalo lebih dari itu potong gaji 50rb berlaku kelipatannya (kaya belanja), tp pas gw kerja di Kindai agak lebih santai kaya di pantai, jam kantor masuk jam 9 toleransi telat jam 9.30, nah gw slalu ambil toleransinya, gw brgkt dari rumah jam 9 sampe kantor jam 9.20 ato jam 9.25, lumayan kan blm merah absen gw.. hahhahahaa.. curaannngg...

tp skrg gak ada lagi tuh jam kantor yg mengikat, sewaktu2 mau kerja jg bisa.. hehehhee...
bersyukur banget untuk semuanya.. lets say Alhamdulillah..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar