Rabu, 31 Oktober 2012

Jogja I'm in Love

haloooo... pasti udh pd kangen ya eike udh lama gak nge-blog.. huueeekkksss... pede gilaaa..
kmrn2 mau nulis malesssssnnyyaaaa, giliran mau nulis di recokin sama si krucil, jd batal lg nulisnya..
oia, minggu kmrn tgl 21-24 okt gw ke Jogja sama keluarga kecil tercinta.. ke Jogja ini sih sebenernya ada urusan yg harus ayah diselesaikan disana, tp krn sepertinya urusannya sebentar jd ya kite ngikut aja sih.. hehehe... kita jg gak ada rencana sedikitpun ke Jogja, malah awalnya sebelum ke SIng itu suamiku nawarin mau jalan2 ke Jogja atau ke Bandung, trus gw pilih ke Bandung ajah, suami ngajakin perhinya sblum ke Sing tp gw gak mau gw minta nanti2 aja ke Bandungnya, soalnya gw ama Zayo mempersiapkan diri bgt buat pergi ke Sing, apalagi utk Zayo jgn sampe dia sakit pas di Sing ato pas pulang dari Sing, emang sih sblm pergi zayo sempet batuk pilek, tp berkat gw home treatment jd cepet sembuh, pokoknya gw hajar makanan + buah trus sama istirahat, alhamdulillah gak sampe seminggu udah sembuh, ini juga berkat ASI jg sih.. pokoknya ASI is the best..

berangkat ke Jogja minggu pagi naik kereta argo dwipangga pulangnya pilih naik pesawat Garuda yg flight malam biar bisa ada yg jemput di bandara Soetta, soalnya pengalama dari Sing kmrn pulang sore gak ada yg jemput trus nunggu taxi ampe 2jam sendiri.. cape deeehhh...

di Jogja nginep di rumah mertua yg di Jogja, lumayan jg kita tidur disitu berani juga 2 malam, biasanya kan klo pas pulkam selalu rame2 sama mertua sama kkk ipar plus ade ipar.. jd kmrn lumayan syepiiii... hari terakhir nginep di hotel belakang Malioboro, enyak malioboro kalo bukan weekend ato musim liburan, syeepiiii, enak jalan2nya, enak belanjanya, pokoknya gak macett, bebas pokoknya sampe malem... trus makan di Jejamuran gak boleh lupa, makan sate gajih di depan pasar bringharjo, naik delman keliling malioboro dan keraton, gak lupa jg belanja di Mirota. hehee...
 
sebenernya sih enak di gw, gw pilih liburan ke Bandung eeehh malah dapet dua2nya.. hihihiii... makasih ayah... kecuuppsss...

pokoknya Jogja & Bali tempat liburan yg paling ngangenin deh dan slalu aja pengen balik kesana..










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar