Jumat, 03 Februari 2017

Drama Korea Heartstrings


Assalamu'alaikum...

Udah hampir enam bulan ini gw lagi keranjingan lagi nonton drama Korea, dulu waktu masih kuliah sering banget nonton drakor bareng temen2, trus masuk kerja dan nikah hampir gak pernah nonton drakor lagi, pernah nonton drakor pas gw cuti mau melahirkan mamas, itupun cuma beberapa episode aja gak sampe abis filmnya, hehheee... 
Setelah nonton Descendents Of The Sun (DOTS), hasrat menonton drama Korea gw jadi meningkat lagi, bahkan gw sampe rela begadang tengah malem karena mau download drama Korea yang bagus dan recommended, kenpa harus tengah malem? karena kuota internet gw kalo tengah malem buanyaakk, jadi sayang kalo gak di pake. 

Trus beberapa minggu yang lalu gw nonton drama Korea yang judulnya "Heartstrings", dan sampe gw ulang 2 kali (15 episode). Gak tau kenapa gw suka aja, jalan ceritanya tuh ringan banget, santai dan jadi bikin keingetan waktu jaman gw kuliah.. halaaahhh...
Pemain utamanya tuh Jung Yong Hwa (personil CN Blue) dan Park Shin Hye (yang jadi Cha Eun Sang di drakor The Heirs).

Kesimpulannya sih bercerita tentang anak kuliahan di Universitas Kesenian dan Kebudayaan, ada cewe (Lee Kyu Won) dari jurusan musik tradisional dan cowonya (Lee Shin) dari jurusan musik modern, yang tadinya suka berantem akhirnya jadi saling suka, dan karena Lee Shin pemain band idola di kampus jadi Kyu Won jadi bahan omongan para mahasiswa lain. Tapi karena adanya pertunjukan dari kampus mereka jadi sering ketemu akhirnya jadian, keduanya pun saling support menunjang keahlian dan kemampuan masing2 dalam bermusik, suatu hari Lee Shin terluka karena melindungi Kyu Won, tapi karena Lee Shin gak pingin liat Kyu Won khawatir akhirnya membiarkan Kyu Won pergi keluar negeri untuk meraih masa depan dan karirnya. Tapi pas sekembalinya mereka sadar kalo masing saling mencintai dan menyayangi, akhirnya balikan lagi. Ada lucunya, ada sedihnya, ada geregetannya juga..
Ini pas abis acara konser amal, tapi Kyu Won mabuk
Ini pas pertama kali di boncengin, karena kaki Kyu Won sakit abis latihan split
Ini pas nunjukin album ayahnya Lee Shin

Dramanya mengingatkan gw waktu masih kuliah dulu (semoga mas bojo gak baca tulisan yang ini, hahhaaa), jadi dulu gw kuliah jurusan ekonomi, trus ada senior jurusan teknik yang suka sama gw, dulu tuh jurusan ekonomi dan teknik ada sedikit selisih paham, jadi pas pada tau ada anak teknik yang suka sama gw, itu anak2 cewe jurusan teknik kalo ngeliat gw kayak kucing liat ikan, bawaannya melotot dan mau nerkam... hahaaa.. takut juga sih tapi lucu aja.. trus drama korea ini kan banyak musiknya, nah dulu pas fakultas teknik ngadain acara musik bikin panggung di depan kampus, nah senior teknik yang suka sama gw ini nyanyi dan lagunya di tujukan buat gw, nah lhooo... jadilah orang2 semua pada nengok dan melotot ke gw... haahhaaa...

Tapi gw gak jadian sama anak teknik itu kok, waktu kuliah 4 tahun gw gak pacaran sama sekali, gw lebih sibuk sama geng temen2 gw yang sok cantik dan sok sibuk, trus juga sibuk ikut organisasi macem2, ikut2an demo gak jelas.. hahaa... Dan sampe saat ini gw gak pernah nyesel apa yang gw lakuin masa itu, gw malah seneng dan bersyukur pernah ngalamin masa2 itu, masa dimana gw cuma bisa seneng2 aja, gw cuma mikirin belajar, jalan2 dan temen2 tanpa mikir yang berat, tanpa mikir gimana bayar kuliah... aaahhh.. time so fast, sekarang gw ada di masa dimana gw harus mikir hari ini masak apa, bayar sekolah anak, mikir gimana pendidikan dan kesehatan anak2, mikirin suami, dan lain2.. 
Ya Allah terima kasih atas semua waktu dan kenangan indah masa dulu, insya Allah masa depan akan lebih indah lagi.. aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar