Sabtu, 28 Januari 2017

Peresmian Kantor Terpadu LPIT Al Farabi

Assalamu'alaikum...

Minggu lalu kami orang tua murid TKIT Al Farabi di undang acara sekolah yaitu peresmian gedung baru dan Kantor Terpadu LPIT Al Farabi. Acara tersebut di rencanakan mengundang bapak Bupati Bantul dan mengundang sekitar 400 tamu undangan.

Berbagai persiapan telah di persiapkan, termasuk pentas tarian anak2 sudah di siapkan dari jauh2 hari, sebelum hari H juga sudah pemasangan tenda yang menutup hampir seluruh jalan, dan juga berkoordinasi dengan warga sekitar untuk tempat parkirnya dan juga penutupan jalan saat acara berlangsung.
Wefie dulu sebelum acara

Pasukan alumni A2
Saat acara di mulai, kami mengisi buku tamu terlebih dahulu lalu di bagikan goodie bag yang isinya snack dan juga nasi gudeg serta souvenir kipas (pas banget hari itu lagi panas banget). Anak2 tetap sekolah seperti biasa, dan pada saat bapak bupati mau datang anak2 di ajak keluar dan berdiri di jalan untuk menyambut bapak bupati. Tapi yang datang ternyata bapak wakil bupati (mungkin bapak bupati sedang sibuk). Kedatangan bapak wakil bupati di sambut dengan iringan bergodo yang membawa drumband layaknya penyambutan raja datang ke istana. Anak2 nampak antusias dan menyalami bapak wakil bupati.
Penyambutan Kedatangan Wakil Bupati Bantul dan staffnya

Sambutan Wakil Bupati Bantul
Acara ini juga di liput oleh media baik media cetak (Kedaulatan Rakyat) maupun media elektronik (Jogja TV). Setelah serangkaian acara akhirnya tiba di acara peresmian, setelah sepatah dua kata dari bapak wakil bupati, maka langsung peresmian gedung baru dan kantor terpadu dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, di lanjut beliau berkeliling ke sekolah, lalu di tutup dengan tausiyah dan doa.
Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti
Foto bersama

Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga LPIT Al Farabi akan makin jaya dan sukses, dapat membangun generasi anak2 penerus bangsa yang berakhlak mulia. aamiin.
Tahun ini tahun terakhir mamas di Al Farabi, dan insya Allah tahun 2018 depan adek yang akan masuk Al Farabi.. aamiin.. 
Oh iya, sorenya acara liputan di Jogja TV di siarkan (tapi aku gak nonton) dan muncul tulisan di koran Kedaulatan Rakyat besoknya.
Tulisan di koran Kedaulatan Rakyat Yogyakarta
Narsis dulu ibu2 alumni A2
Team Gokil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar