Rabu, 18 Januari 2017

Hasil Raport Mamas

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah akhir bulan Desember 2016 lalu sekolah mamas udah pembagian raport semester satu.. Yaahh walopun memang masih TK B, tapi hasil belajar buat kami sangatlah penting, karena disini kami bisa melihat bagaimana perkembangan mamas dari segi akademik, sosial dan agama.

Alhamdulillah dari segi akademik mamas udah bisa mengikuti semua pelajaran sesuai kurikulum sekolah, dari segi sosial mamas sudah bisa beradaptasi dan bersosialisasi dengan mudah, bisa nyaman bermain dengan teman2, dan mamas termasuk anak yang mau bergaul dengan siapa saja, gak pernah berkelompok, jadi ikut gabung membaur dengan semua teman2. Dari segi agama mamas sudah mampu menghafal hadist2, surat2 pendek Al Quran, gak jarang mamas dapet hadiah dari ibu guru karena sudah cepat mampu menghafal hadist atau surat pendek sesuai dengan tugas yang di berikan, bahkan untuk iqra sekarang sudah iqro 6, semoga cepat khatam ya mas dan langsung lanjut Al Quran..

Bangga dengan perkembangan mamas, anak laki2 harapan kami yang dapat membawa manfaat untuk kami sebagai orang tuanya dan orang2 di sekitarnya juga tentunya. Besar harapan kami padanya, bahkan kami sudah mempersiapkan jenjang pendidikan yang insya Allah akan di tempuh mamas. Semoga kami dapat mewujudkan harapan dan cita2 kami nantinya. aamiin..
Abaikan kesalahan tulis tahun ajaran di hasil karyaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar