Minggu, 19 Februari 2017

Ketupat Padang Uda Uni Mandala Krida Yogyakarta

Assalamu’alaikum…

Ceritanya udah lama kami kangen pingin sarapan ketupat Padang kayak di Jakarta, tapi deket2 rumah belum nemu. Setelah browsing2 akhirnya menemukan ketupat padang Uda Uni di depan lapangan Mandala Krida. Nah, seperti biasa weekend saatnya jalan2 dan kulineran, pagi2 kami langsung meluncur ke lokasi, tempatnya gak susah kok, emang bener2 ada di depan lapangan Mandala Krida. Jualannya di trotoar jalan, ada gerobak dan ada beberapa kursi untuk pengunjung yang makan, ada juga tikar yang di gelar untuk lesehan karena emang banyak yang makan di sini.
Lesehan di pinggir luar lapangan Mandala Krida
Kami memesan 2 porsi ketupat padang dengan telur dan tanpa telur, gak lama pesan makanan kami pun datang, kami pilih lesehan karena bawa krucil, jadi bisa bebas duduk dan jalan2, sekaligus anak2 bisa liat pemandangan kumpulan orang2 yang lagi olah raga di dalam lapangan, memang kebanyakan orang yang setelah olahraga trus mampir sarapan ketupat padang disini, hehhehee… capek2 bakar lemak trus datang lagi lemaknya… tak apo2… hahhaaa toooossss…

Ketupat padangnya endeeeuuss banget, top banget, rasanya Padang abis, kuahnya kental, sayurnya ada nangka dan buncisnya, di tambah renyahnya kerupuk, pedesnya juga pas, kalo mau lebih pedes bisa tambahin sambel, pokonya mantab banget deh rasanya. Harganya jangan di tanya deh, harganya juga terjangkau kok.

Sooo, kami mau makan disini lagiiii…
Satu pake telor satu lagi polos
Kuahnya kenteel bangeett
Ini menu dan daftar harganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar