Jumat, 03 Februari 2017

Staycation Again At Neo Plus Awana Hotel Yogyakarta

Assalamu'alaikum...

Beberapa minggu lalu kami sekeluarga memutuskan untuk staycation dan menginap di Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta. Ini bukan pertama kali kami menginap disini, waktu itu kami pernah menginap juga di hotel ini dan pernah kami tulis disini.
Kami dapat diskon dari teman di Jakarta, dan kami memang sengaja mengambil di hari kerja agar tidak terlalu ramai, tapi emang karena Jogja kota wisata, walaupun weekday tetap aja hotelnya rame, ada beberapa rombongan bis yang datang malam hari dan paginya rame orang mondar mandir dan rame juga di restaurantnya, dan kebetulan juga di ruang pertemuan juga sepertinya lagi ada acara jadi banyak orang berpakaian rapi dan formal saat ketemu di lift.
Jalan2 di lorong
Untuk kondisi hotel tidak banyak yang berubah pada saat pertama kali kami menginap satu tahun yang lalu, hanya bagian depan sekarang ada minimarket. Untuk kamar pun karena kami pesan kamar yang sama yaitu standart room, jadi ukuran kamarnya pun sama seperti waktu itu, hanya saja bedanya waktu itu pemandangan keluar adalah rumah penduduk, kalo sekarang pemandangan keluar yaitu bagian depan hotel. Untuk kamar mandinya sama hanya waktu itu kacanya full sekarang hanya setengah. hehehee...
Double bed
Toiletries

Abaikan penampakan mas bojo

Kaca bathroomnya

Ssssssttttt....

Sama seperti biasa saat kami menginap di hotel, fasilitas yang paling utama kami gunakan adalah kolam renang, dan Neo plus awana ini punya 2 kolam yaitu kolam anak2 dan dewasa, kolam anak2 banyak bola2nya bikin anak2 betah berenang, bahkan kemarin kami renang saat hujan deras.
Hujan deras, pantang menyerah untuk renang




Renang tak henti2

Gayanya yang pada berjemur
Tempat duduk2 cantik di pinggir kolam renang

Dan memang kali ini pun room kami tidak include breakfast, jadi kami tidak bisa mereview makanan yang tersedia disini, tapi dari yang kami lihat orang2 pas sarapan kami melihat hidangannya tampak lezat dan menggiurkan. Kami beli makanan di luar dan bawa beberapa sachet kopi instan sendiri dan susu untuk anak2 untuk menghangatkan badan sehabis renang. Malam itu kami beli ayam bakar tend abiru dan martabak LBS depan BCA jalan Brigjen Katamso.
Ayam bakar tenda biru

Martabak telor spesial LBS (depan BCA jln brigjen Katamso)

So far, Neo plus awana ini sangat rekomendasi untuk menginap, baik untuk pribadi bersama teman2 bahkan bersama keluarga dengan anak2 kecil. Hotelnya cozy, nyaman, sejuk, pelayananya ramah, staffnya pun ramah dan friendly, kamarnya juga bersih, AC dingin dan ada TV kabel juga. 
Pemandangan dari jendela sore hari
Pemandangan dari jendela malam hari 
Pemandangan dari jendela pagi hari, merapi cantik banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar