Minggu, 25 September 2016

Nasi Uduk Ummi Yogyakarta


Assalamu'alaikum...

Sebagai nasi uduk lovers, kami seneng mencari dan mencoba nasi uduk yang di rekomendasikan enak di Jogja, kami lebih suka nasi uduk dengan lauk pauk yang asli seperti telur dadar, tempe orek, semur, sambel kacang, kerupuk dan sebagainya. Kan ada nasi uduk yang di sajikan dengan ayam goreng, lele goreng atau bebek goreng.
Setelah kami mencoba nasi uduk Si Pitung di Jakal, kami dapet lagi rekomendasi nasi uduk ummi, tempatnya di pinggir jalan, pas kami kesana pagi2 rame pengunjung, baik yang makan di tempat maupun yang di bawa pulang.
Kami pesan nasi uduk dengan tambahan telur dadar dan gorengan, nasi uduknya enak, gurih, santannya sangat terasa, lauknya juga lengkap, sambelnya pedas. Adek Beiva aja suka banget, dia makan hampir setengah porsi, dan kami juga suka banget, harganya memang sudah agak mahal di banding nasi uduk si pitung, tapi sebanding dengan rasanya. Untuk harganya bisa di lihat langsung di papan belakang kasir, penampilannya sudah modern, di sajikan dengan piring ceper yang kekinian. Tempatnya juga rapi dan bersih, pelayannya pun sopan dan rapi. Kami pun gak segan akan kembali lagi kesini kalo kangen nasi uduk Jakarta.
Ini penampakan warungnya, bersih dan rapi kaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar