Minggu, 04 September 2016

Bakso Granatzz

Assalamu'alaikum..

Sebagai pecinta bakso, saya selalu berburu bakso yang enak kalo lagi pergi kemana gitu, kadang nanya2 rekomendasi bakso mana yang enak. Apalagi kalo lagi pusing atau lagi pas datang bulanan gitu pengennya makan yang seger2 plus pedes banget.

Bakso Granatz pertama kali saya tau sekitar tahun 2012 punyanya mas Saptuari, jadi waktu itu kalo saya lagi mudik ke Jogja selalu nyempetin makan di kedainya. Bakso yang terkenal dengan ranjaunya, dengan pedesnya yang super bikin saya ketagihan apalagi dulu kalo dateng pake baju merah maka gratis makannya. hehhee...

Pernah juga beli yang frozen untuk di bawa ke Jakarta, tapi udah gak begitu pedes watktu itu. Saya biasanya makan yang di cabang Godean, tapi setelah saya pindah ke Jogja cabang yang di Godean tutup.
Trus pas wakyu itu abis pulang beli Jogja Scrummy saya ngelewati kedainya, tapi saya gak tau itu jalan apa namanya, pokoknya deket UGM dan jalannya satu arah. Saya sama suami langsung mampir, pas pesen ada beberapa jenis bakso yang kosong termasuk bakso ranjau yang saya pinginin. Tempatnya sedikit sempit, dan agak panas hawa dari kompornya juga, karena dapurnya dekat dengan meja pengunjung, tapi penampilannya kece, kekinian seperti kafe2 jaman sekarang.
Rasa baksonya enak, kuahnya panas dan seger, sambelnya juga nampol pedesnya, pokoknya kalo lagi pusing langsung ilang pusingnya.
Tuh kan tulisannya kekinian banget
Sepasang muda mudi sedang menyantap bakso granatz
Karyawannya

Enyak bingit inih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar