Minggu, 04 September 2016

Lotek Colombo Bu Bagyo

Assalamu'alaikum...

Setelah membaca ulasan dari mbak Olenka tentang Lotek Bu Bagyo, banyak juga baca ulasannya katanya loteknya enak, kami pun penasaran pingin coba. Trus sekitar 2 minggu yang lalu setelah dari belanja susu di Superindo kami coba mencicipinya, katanya lotek bu Bagyo ini banyak cabangnya tapi kami datang yang di daerah Sagan di sekitar belakang Galeria Mall, baru pertama kali kami ke tempat ini, alhamdulillah gak nyasar karena suami udah tau ancer2nya, kami datang sebelum jam 11 siang tapi parkiran motor dan mobilnya udah banyaak banget, karena newbie jadi agak bingung, tapi karena kami udah baca tulisannya mbak Olen kalo pesennya pake nulis jadi setelah parkir kami nyari tempat yang ada kertas2ny, eh tapi kami juga ngikutin orang yang mau pesen juga, hehhehe... 
Kami ambil selembar kertas kecil dan pulpen terus tulis pesenannya mau apa aja, kebetulan kami waktu itu pesen dua bungkus lotek dengan 3 cabe dan 7 cabe bumbunya di pisah karena perjalanan ke rumah masih jauh takutnya berair nanti. Oh iya kertasnya di kasih nama yaa.. Setelah itu kami kasih kertasnya ke mbak2nya trus di kasih tau berapa yang harus kami bayar, langsung bayar dan tinggal duduk manis menunggu nama kita di panggil.

Sembari nunggu gak lupa kami keliling2 dan foto2, dan makin lama yang dateng makin banyak, yang naik motor bahkan yang naik mobil gak kalah banyak, parkir mobilnya pun sampe di depan kantor lain, mulai dari mahasiswa, pegawai kantoran, sampe orang biasa seperti kami, ada juga office boy yang mungkin di suruh sama orang kantornya.

Gak perlu takut lama antrinya karena yang beli super banyak, karena orang yang melayaninya banyak, yang ngulek bumbunya banyak berderet seragaman, hehheee...

Lotek ini seperti gado2, isinya sayuran seperti toge, bayam/kangkung, kol, wortel, dll trus di kasih bumbu kacang. Satu porsi lotek harganya 12ribu saja, di sini pun juga menyediakan banyak macam makanan lain, tapi kami belum pernah coba. 
Jujur aja kami sudah beberapa kali makan lotek di warung deket rumah, lotek yang deket rumah rasanya dominan manis walaupun kami sudah minta cabenya 7 biji, tapi mungkin sama ibunya gulanya makin banyak juga. Dan harganya juga 2x lebih murah dari Lotek Bu Bagyo.

Nama kami pun di panggil, kami bergegas pulang gak sabar mau makan loteknya. Sampai rumah setelah sholat zyhur kami langsung menyertbu loteknya, isinya buanyak buanget bisa buat sekeluarga, di dalemnya juga ada potongan bakwan, saya pikir gak di kasih bakwan karena tadi saya gak tulis di kertas pesanan. Rasanya enyaaakkk, puedeeesss.. walopun agak mahal tapi bener2 gak mengecewakan. Jadi buat kamu yang lagi di Jogja, wajib di coba deh Lotek Bu Bagyo ini, rasanya enaak bangeett... kemarin suami ngajakin beli lagi tapi anak2 pingin makan yang lain katanya.
Tulis dulu ya pesenannya
Di luar rameee

Semangat ya mba nguleknyaaa
Parkiran mobilnya
Di liat dari samping
Penampakan lotek yang wueenak bingiit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar