Minggu, 25 September 2016

Somay AA Bandung Di Yogyakarta

Assalamu'alaikum...

Hay Guys.. Kebetulan pak suami suka banget sama yang namanya somay, kalo saya lebih suka sama batagor, suka sama kerupuknya, hehheee...
Cari2 somay yang enak di Jogja eehh yang muncul namanya Somay AA Bandung, lokasinya di daerah Kasihan Bantul, pas di cari ternyata deket sama rumah, yaahh gak deket2 banget sih, paling 10 menit dari rumah, dan gak perlu pake helm perginya, heheee... Lokasinya juga gak jauh dari perempatan Kasihan Bantul, ringroad selatan.
Tempatnya semacam ruko gitu, gerobaknya di depannya, ada tempat makan lesehan di sampingnya, lengkap sama es kelapa muda, hmmmm enyaaakkk... Kayaknya yang jual bener2 orang Bandung yang merantau ke Jogja.
Seperti biasa pak suami pesennya somay, kalo saya batagor. Satu porsi somay dan batagor sama yaitu Rp 10.000,- bisa pilih isiannya sendiri, di siram dengan sambel kacang yang kental dan gurih, kalo yang suka pedas bisa di tambah sambal, tapi di sini gak ada saos, minumnya kalo saya selalu pesan es kelapa muda, makannya sambil ngeliat pemandangan sawah di belakang warungnya. Warungnya buka sekitar jam 10 pagi dan tutup sampe habis, tapi biasanya jam 2 siang udah tutup. 

Ternyata ibu2 temennya mamas sekolah suka makan di sini juga, tempat favorite ternyata, udah di agendain buat makan somay di sini rame2 tapi belum nemu waktu yang pas, hehheee.. nanti di upload fotonya kalo udah makan bareng2.
Somaynya enak
Batagornya juga enak..
Paling enak minumnya es kelapa muda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar