Senin, 10 Juli 2017

Puasa Ramadhan tahun 1438 H

Assalamu'alaikum...

Waaahhh telat banget nih posting tentang bulan puasa.
Alhamdulillah, puasa tahun ini lancar, gak ada halangan apapun, dan semoga puasa kita dan amal ibadah kita semua pada bulan ramadhan kemarin di terima oleh Allah SWT dan menjadi pemberat timbangan amal baik kita di akhirat nanti. Aamiin..

Alhamdulillah juga tahun ini mamas puasanya full sebulan seperti tahun lalu, yaa walopun masih setengah hari sih, ehh tapi ada kemajuan sedikit, mamas 1 hari puasa full dari subuh sampe magrib, pas ada temennya malahan..
Kalo bundanya malah parah nih, bolongnya 8 hari, huhuuuhuu… dan sampe hari ini baru dapet 1 hari bayarnya, padahal tahun kemarin sebelum masuk sekolah udah lunas hutang puasanya… huhuuuu….
Semangat ya mas puasa tahun depan
Semoga abis posting tulisan ini langsung full bayar utang puasanya yak buun… aamiin..
Ada yang nanya , mamas di kasih hadiah apa puasanya full? Dengan polos dia jawab “gak di kasih apa2’, hehheee… yaaa emang bener sih kita gak kasih reward apa2 ke mamas, kita cuma bilang mamas dapet pahala dari Allah.. Kalo puasa kita gak pernah janjiin apa2, dan kita memang gak membiasakan menjanjikan apa2 takutnya gak bisa menuhin janjinya, biar nanti aja kalo kita mau kasih hadiah ya kasih aja tanpa harus menunggu moment tertentu, dan mamas biasanya lebih seneng kayak gitu.


Semoga tahun depan bisa full sehari ya mas puasanya, dan bisa menjadi amal baik buat ayah bunda juga… aamiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar