Senin, 10 Juli 2017

Happy Milad Ke-3 Tahun Adek...

Assalamu’alaikum…

Alhamdulillah tanggal 20 Juni kemarin adek Beiva ulang tahun yang ke-3 tahun, masih di bulan puasa juga. Tadinya mau di rayain sama temen2nya di PAUD, tapi kayaknya keburu2 gak sempet nyiap2in perintilannya. Tahun pertama bulan puasa juga cuma beli kue tart aja, tahun kedua bulan puasa juga tapi gak ada perayaan apa2.

Akhirnya kita cuma pesen donat karakter yang kita pesen dadakan, malemnya kita pesen dan di tolak karna udah full order, tapi dengan kekuatan emak2 memelas dan memohon Alhamdulillah di sanggupin untuk di bikinkan besok pagi. Karna adek suka sama Hello Kitty, jadi kita pesenkan karakter hello kitty dan minny mouse 8 buah aja, esok paginya janjian untuk ambil donatnya di sebuah kantor di dekat perempatan jalan Dongkelan.

Pas sampe rumah adek seneng banget liat donatnya, minta tiup lilin dan nyanyi2. Cuma kita berempat aja ngerayainnya, Alhamdulillah adek senang walopun gak rame2 sama temen2nya..
Lucuuuk kan donat karakternya
Mukanya sumringah bangettt...

Selamat ulang tahun ke-3 ya Radhika Vaza Putriandani alias Beiva, semoga adek jadi anak yang sholehah, anak yang pintar, sehat terus, banyak rejekinya nanti, anak yang baik hatinya, baik akhlaknya, bisa membahagiakan orang tua dan orang2 yang di sekitarnya.. aamiin…

Doa ayah bunda dan saudara2 semua akan terus mengalir untuk adek..


Kiss mamas
Tiup lilin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar