Senin, 10 Juli 2017

Perpisahan Dan Pentas Seni TKIT Al Farabi

Assalamu'alaikum universe.... udah lama nih gak nge-blog..

Alhamdulillah mamas lulus dari TKIT Al Farabi, hampir 2 tahun duduk di kelas TK A dan TK B. Mamas sudah siap untuk naik ke jenjang sekolah yang lebih tinggi yaitu SD.
Perpisahan dan pentas seni sekolah mamas di adain di Omah Kampung di daerah Cepit Bantul, di adakan bulan Mei yang lalu sebelum bulan Ramadhan. Anak2 yang lulus di wajibkan untuk memakai baju adat, sedangkan anak2 yang tidak lulus di ikutkan dalam pentas seni untuk memeriahkan acara perpisahan.
Acara di mulai sekitar jam 9 pagi, anak2 bisa berfoto dulu sebelumnya di booth yang telah di sediakan. Untuk tempat duduknya pun sudah di kelompokkan, ada yang untuk anak2 yang lulus, wali murid yang lulus, wali murid yang tidak lulus dan juga untuk para tamu dan undangan.
Masih sepiii

Mamas in action
Mamas pake baju ungu unyu
Acara di mulai dengan pentas tarian dan juga sambutan2 dari kepala sekolah, kepala yayasan, pak camat dan perwakilan dari diknas Bantul.
Sampai akhirnya pada acara prosesi pelepasan siswa yang lulus, anak2 masuk satu persatu di iringi dengan lagu jawa, dan naik ke panggung setelah namanya di panggil satu persatu. Acara pelepasan di tandai dengan pembagian buku tahunan dan juga menyanyikan lagu mars TKIT Al Farabi dan Terima Kasih guruku. Pas menyanyikan lagu terima kasih guruku suasananya jadi sediih dan terharu, guru2 ada yang menangis, gak terasa anak2 yang di didiknya akan lulus dan semakin besar dan berkembang.
Pemberian piala dan hadiah anak yang lulus iqro 6

Ahhh mas, time fliest so fast, bunda juga gak nyangka mamas akan lulus TK secepat ini, perasaan kemarin baru lahir, masih di bedong dan selalu di gendong kemana2. Dan Alhamdulillah mamas dapat piala untuk anak yang sudah khatam Iqro 6, selamat ya maaasss, bunda bangga sama mamas. Tingkatkan terus yaa prestasinyaa…


Semoga di sekolah yang baru nanti makin banyak prestasinya ya mas, makin sholeh, makin pintar dan makin banyak keajaiban2 yang mamas buat.. aamiin…
Poto keluargaaa
Gak lupa selpieee
Bunda Happy juga tak lupa poto2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar