Senin, 10 Juli 2017

Happy Milad Imamku Dunia Akhirat...

Assalamu’alaikum…

Latepost banget yaa tulisannya…
Jadi tanggal 25 Mei kemarin, 2 hari sebelum puasa Ramadhan pak suami ayahnya anak2 ulang tahun. Seperti biasa kita cari makan gratisan, yang ngasih menu makanan gratis buat yang ulang tahun pada hari itu. Yuupp.. kita langsung cuuuss ke Holycow, mamas mah udah seneng banget dari jauh2 hari. Tahun 2015 kita rayain juga di Holycow, tahun lalu kita gak bisa ke Holycow karna pas ultah ayah sakit pas abis dari Jakarta, jadi kita rayain di rumah dan ayah cuma minta di beliin ayam goreng Astuti yang deket rumah. Karna pas kita datang restonya belum buka jadi kita keluar dulu ke sekitar resto buat nyari bahan untuk bikin mukena adek. Setelah masuk ke beberapa toko tapi gak ada yang sreg, lalu kita balik lagi ke resto.
Bday hubby
Gayanya kalo lagi nunggu makanannya dateng
Adeknya pun ikutan juga
 Pas balik ke resto kita langsung pesen makanan, yaitu satu paket ultah, pizza madam tan dan juga satu paket holycow untuk mamas.
Seperti biasa semua makan ludes habis tak bersisa, dapet free 2 es krim karena posting di twitter, dan langsung habis ludess..
So Yummy
So Happy
Semangat mamas..
Cieee yang ultah..
Awas laler yang masuk, hehheee...
 Alhamdulillah, walopun gratisan tetep senang dan berkesan yaa, bisa kumpul bareng, kebetulan juga momentnya sebelum puasa ramadhan kemarin.


Selamat ulang tahun imamku dunia akhirat, doa terbaik untukmu selalu, semoga selalu dilimpahkan kesehatan, umur yang barokah, dilimpahkan kesabaran yang makin tak terbatas, di limpahkan kasih sayang yang tak terbatas untuk keluarga, di limpahkan rezeki yang tak terbatas yang halal dan berkah. Aamiin.. kiiisss…

Free es krim stroberi
Free es krim vanilla

Liat ikan
We're Happy Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar