Selasa, 26 Januari 2016

Atraksi Circus Ukraina Di Yogyakarta

Assalamu'alaikum...

Masih cerita pas liburan sekolah kemarin, saya gak sengaja liat baliho di daerah Kauman isinya iklan pertunjukan Circus Ukraina yang akan show di Yogyakarta. Karena penasaran kita berhenti untuk sekedar mengambil foto baliho tersebut biar gak lupa kapan dan dimana pertunjukannya.
Ini baliho yang kita foto di pinggir jalan
Akhirnya kami memutuskan pergi di hari Minggu di jam pertunjukan yang pertama, jadi kalau hari Senin-Kamis (1x show), Jumat (2x show), Sabtu (3x show), Minggu/Libur Nasional (4x show), harga tiketnya pun di bagi per kelas, Ekonomi 40ribu, Kelas 1 60ribu, Utama 75ribu, VIP 100ribu, VVIP 125ribu, loket pembelian tiket sudah dibuka satu jam sebelum jam pertunjukan, makin mendekati jamnya antrian semakin panjang, maklumlah hari itu hari Minggu saatnya berkumpul dengan keluarga mengajak anak-anak berwisata. Setelah saya membeli 3 buah tiket kelas 1 kami langsung menuju pintu masuknya biar nanti gak terlalu berdesakan, disana juga tersedia aneka makanan, camilan dan minuman untuk mengganjal perut dan bisa untuk di bawa ke dalam untuk menemani menonton circus, ada juga stand-stand souvenir yang buka, kebanyakan sih boneka binatang dan juga mainan anak-anak lainnya.
Loket pembelian tiket
Harga tiketnya
Denah tempat duduk
Pintu masuk yang belum dibuka
Gajah sebelu atraksi di beri makan dulu
Setelah pintu di buka kami langsung masuk dengan teratur, dan langsung menuju tempat duduk yang telah di sediakan berdasarkan tiket yang di beli. Di dalam ada AC nya juga, tapi mungkin pada saat itu cuaca di luar lumayan panas dan ruangan juga banyak orang jadi AC gak terasa sama sekali, jadi kalau bawa anak usahakan bawa kipas tangan.
Show di awali dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan perkenalan dan pertunjukan seluruh pemain circus. Kemudian satu persatu atraksi circus dan beberapa sulap di mainkan, yang paling menyita perhatian adalah saat pertunjukan harimau dan gajah. Saat pertunjukan harimau pinggiran panggung di kasih pagar pembatas yang cukup tinggi untuk keamanan penonton. Anak-anak kami sangat menikmati pertunjukan circusnya, maklumlah ini pertama kali kami nonton circus, ada juga beberapa atraksi yang melibatkan para penonton, dan penontonnya nanti akan di kasih hadiah tapi kami gak tau hadiahnya apa, jadi jangan malu buat maju ke panggung kalau di minta oleh pemain circusnya. Pertunjukan berlangsung sekitar 2 jam, anak-anak sangat puas nontonnya, mudah-mudahan di lain waktu bisa nonton lagi ya dengan atraksi yang lebih menarik lagi.

Stand souvenir
Lorong sepanjang loket sampai pintu masuk
Stand makanan dan minuman
Keramain penonton
Atraksi pemain circus dari Ukraina
Pembukaan seluruh pemain circus
Birds show
Harimau yang siap lompat
Gajah duduk
Interaksi Gajah dengan penonton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar