Senin, 18 Januari 2016

Hari Lahirku.. #Latepost

Assalamu'alaikum...




Alhamdulillah tanggal 31 Desember lalu saya merayakan hari ulang tahun yang ke-32, puji syukur teramat banyak atas Nikmat Allah yang tak terhitung sampai saat ini, mudah-mudahan di umur ini makin diberkahi Allah, makin dewasa, makin takwa kepada Allah, aamiin..
Sebagai ungkapan rasa syukur, kami sekeluarga merayakannya di Holycow campJogja (maklum sementara kami jadi warga Jogja), tepat jam 10 pagi kami berangkat dari rumah dengan persiapa untuk makan siang disana, karena kami tau kalau yang ulang tahun free wagyu, jadi kita bisa lebih irit, hehheee...
Holycow campJogja ini letaknya jadi satu dengan Hotel Grand Aston Jogja, parkirnya bisa di depan, bisa juga masuk ke dalam gang dan parkir di dalam hotelnya. Restorannya pun jadi satu dengan restoran Madame Tan, ada indoor dan outdoor, kebetulan waktu itu kami pilih di outdoor karena kami bawa 2 krucils dan diluar ada kolam ikannya, jadi anak-anak seneng bolak balik liat ikan, norak yak kami.. hehhhe...
Seperti biasa yang ulang tahun harus pakai mahkota kebangsaan, sedikit malu sih karena di liatin orang-orang, walaupun pada saat itu sedang tidak banyak yang makan, mungkin orang-orang lagi persiapan untuk malam tahun baruan malamnya.
Kalau untuk saya tidak ada pilihan karena saya free, saya pesan pakai french fries dan sayurannya buncis, tapi pas saat itu pelayannya bilang kalau sedang habis yang saya inginkan, yang tersedia hanya mashed potato dan sayurannya bayam, aneh ya padahal baru jam 11 siang lho masa udah habis. Kalau suani dan anak-anak pesan tenderloin, untungnya french fries masih tersedia untuk 1 porsi jadi lumayan untuk anak-anak, kalau minum ayah sama anak-anak pesen milo apa gitu, kalau aku pesen tea lechy, alhamdulillah semoga makin berkah berlimpah.. aamiin..
Ini tempat parkir di belakang hotel
Restonya jadi satu sama Madame Tan di Grand Aston



Ada kursi sangkar burung

Ini dia bday girl nya, heehe..

Adek minumnya puas banget

Ini free buat yang ultah

French fries yang sisa 1 porsi

Kolam ikan yang bikin krucils betah

Suasana indoor

Tempat pesan minum (bar)

Sapu terbang ala nenek sihir

Suasana Outdoor menuju hotel

Suasana outdoor menuju indoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar