Senin, 29 Mei 2017

Kumpul Bunda Happy Di Rumah

Assalamu’alaikum…

Teman bisa saja datang dan pergi, ada teman yang selalu datang pada saat kita senang dan pergi saat kita susah. Ada juga teman yang selalu bersama kita, menggenggam tangan kita, memberikan semangat untuk kita pada saat kita jatuh ataupun terjungkal. Saya pernah mengalaminya, pernah merasakan di tinggal teman2, satu persatu pergi tanpa jejak, ada yang baik di depan ghibah di belakang.. aaahhh sudahlah itu semua masa lalu.
Memang ya benar kata pepatah, kalo teman mencerminkan diri kita sendiri. Awal pindah Jogja, yang di takutkan yaitu takut gak punya teman, takut akan sendirian di kota yang baru, tapi Alhamdulillah ketemu ibu2 teman sekolah mamas, yang sama sepemikiran, sejalan, sependapat, pokoknya “klik” lah sama diri saya sendiri. Yang suka bercanda, suka jalan2, suka ngecengin orang, suka jajan alias makan. Hahahaaa…
Mari makaaannn...
Emak makan anak mainan
Sedih sih bakalan pisah karena lulus TK, tapi insya Allah akan selalu ketemu dan berkumpul, karena deketan rumahnya. Beberapa minggu lalu kami berkumpul di rumah karena emang udah lama gak kumpul bareng untuk sekedar ngobrol ngalor ngidul, cerita tentang sekolah, tentang anak2, tentang kegiatan2, sambil makan bakso yang di pesen se gerobak2nya, dan minum es buah..


Aaaahhh…. Semoga pertemanan seperti sodara ini akan terus langgeng sampai nanti. aamiin...

Jangan lupa potoooo.... 
Cheeeeeerrrsss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar