Selasa, 23 Mei 2017

Nasi Liwet Magic Com ala Bunda

Assalamu’alaikum…

Udah lama liat postingan di instagram kalo lagi ngehits makan nasi liwet, dan makannya itu lesehan bareng2 di atas daun pisang. Trus liat postingan bunda Miemie yang abis masak nasi liwet homemade,dan saya tertarik lalu minta resepnya, dan Alhamdulillah di DM resepnya sama bunda Miemie.

Dan baru beberapa hari kemarin baru sempet masaknya, karena kendala pindahan dan beres2 yang menyita waktu, hahahhaha….
Ngikutin resep dan cara memasak dari bunda Miemie, saya nyoba masaknya sedikit dulu, harap2 cemas karena takut gagal dan takut gak karuan rasanya. Pas mateng, pas di buka magic com nya, hmmmmm wanginya yahuuuddd… anak2 langsung bilang wangi banget bunda masak apaan, wangi ikan terinya itu khas banget.
Pas banget baru mateng
Lalu ayah nawarin mau makan pake daun pisang? Saya pun langsung mengiyakan dan langsung motong sendiri daunnya di kebon sebelah, Alhamdulillah ya kalo tinggal di desa semua tinggal metik. 
Hahahhaa….
Abis petik daun pisang di kebon sebelah
Tapi lauknya minimalis binti sederhana banget, Cuma telor dadar dan tempe goreng aja. Ayah nanyain, ayamnya mana bun? Hehheee…. Becanda sih… yaaah namanya juga dadakan, gak ada persiapan apa2 jadi yang ada aja langsung di bikin. Tapi Alhamdulillah ayah dan anak2 syukaaa, mamas lahap banget makannya. Bahkan sore pun mamas masih minta makan nasi liwet, dan di habisin sama dia. Alhamdulillah.

Terima kasih bunda Miemie resepnya…. Insya Allah lain hari bikin yang lebih komplit…
Mamas dan adek lahap banget
Lauknya sederhana banget yaaa...
Enaknyaaa....
Rebutan lauk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar