Kamis, 18 Mei 2017

Baiti Jannati

Assalamu’alaikum…

Alhamdulillah, akhir April kemarin kami pindahan rumah, yuup sekitar setahun kemarin semenjak pindah ke Jogja kami tinggal dengan mertua, memang agak canggung ketika harus tinggal dengan mertua, karena dari awal menikah kami sudah langsung tinggal terpisah dari orang tua dan mertua. Tapi karena keadaan pindahan kemarin dan belum ada rumah jadi kami tinggal dengan mertua dulu.
Yuup.. walopun rumah kami jauh dari kata mewah, luas dan besar, tapi insya Allah rumah ini dapat memberi keberkahan, kebarokahan, kedamaian, ketenangan, untuk keluarga kami.. Sempat tertunda2 pembangunannya karena masalah biaya, tapi Alhamdulillah dapat rampung sesuai target yaitu sebelum ramadhan, bagian depan pun masih belum di cat, tapi yang penting bagian dalam sudah rapi, jadi anak2 bisa nyaman di dalam rumah.
Ibu2 mau Yasinan
Kami berniat mengadakan tasyakuran rumah kami, kebetulan berbarengan dengan arisan bapak2, sebelum arisan bapak2 ba’da isya, ba’da magribnya ada beberapa ibu2 untuk sholawatan dan yasinan serta memberikan doa dan sedikit pesan2 untuk kami sekeluarga. Arisan bapak2 pun di lengkapi dengan doa dan peresmian sebagai warga baru, hehheeee…. Kami menghidangkan bakso untuk makan2nya yang kami panggil dari warung dekat rumah, dan juga ada sedikit sedekah yang bisa di bawa pulang oleh bapak2. Terima kasih untuk semua yang telah dengan ikhlas memberikan doa untuk kami sekeluarga, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat2… aamiin…

Semoga rumah ini menjadi amal ibadah buat kami sekeluarga, kami bisa mendidik dan membimbing anak2 kami lebih baik lagi… aamiin..

Arisan bapak2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar