Sabtu, 03 Juni 2017

Charlie's Barbershop di Kasihan Bantul

Assalamu’alaikum..

Jadi sebelum lomba drumband kemarin, emang peserta lomba di harapkan tampil rapih, terutama rambut untuk anak cowoknya, supaya biar rapi juga pas pakai topinya.
Beberapa anak di suruh potong rambut, Mamas juga yang termasuk di suruh potong rambut. Hehheee…. Emang mamas udah lumayan panjang rambutnya kemarin, mbah akung Jakarta juga udah berkali2 nyuruh potong rambut, tapi emang belum sempet alias lupa mulu. Akhirnya pulang sekolah langsung ke tempat cukur rambut yang di depan lampu merah Kasihan Bantul.

Barbershopnya memang baru beberapa bulan buka, namanya Charlie’s Barbershop, tempatnya pun rapi, bersih dan kekinian, interiornya mirip2 kafe zaman sekarang, dengan wallpaper batu bata warna putih. Kapsternya pun anak muda yang nyentrik dan kekinian. Tempatnya sangat di jaga kebersihannya, mulai dari guntingnya, alasnya, kursinya dan juga lantainya, jadi tiap habis ada orang yang potong rambut langsung di sapu.
Mamas potong rambut
Kalo ini ayah yang potong rambut
Rata2 anak2 muda yang datang kesitu, kalo sore dan weekend selalu aja rame, pakai nomer antrian, dan ada membernya, potong 5x gratis 1x. Untuk harga juga lumayan terjangkau, apalagi untuk jangkauan mahasiswa.

Ayah dan mamas pokoknya nyaman kalo potong rambut di situ...
Emaknyeeee selpiee duluuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar