Sabtu, 30 Juli 2016

Yummie Pathuk

Assalamu'alaikum...

Sebagai pecinta kuliner mie, kami masih terus mencari mie ayam yang enak di Jogja ini, setelah kami browsing2 nemulah mie yummie pathuk ini yang terletak di jalan Kemetiran Kidul, kami pernah beberapa kali lewat dan emang selalu rame, karena tempatnya rumah gitu jadi kami kira kedai macam coffeshop kekinian gitu, pas browsing baru tau ternyata itu kedai mie ayam yang terkenal dan banyak yang me-review dan semua reviewnya menyatakan puas dan enak. Makin penasaranlah kami akan kelezatannya. hehhehe...

Setelah belanja diapers adek kami sengaja mampir sekalian icip2 penasaran, pas kami datang tempatnya lagi rame, tempat duduk pun penuh, pelayannya pun sibuk masak dan antar pesanan. Setelah menunggu beberapa menit kami dapat duduk juga, tempatnya memang di halaman rumah yang di sulap menjadi tempat makan, tempat duduknya pun gak terlalu banyak, karena tempat memasak mienya pun di depan situ juga, jadi kami bisa lihat langsung proses pembuatannya.

Karena baru sekali datang kami mencoba mie yummie biasa 3 porsi dan seporsi pangsit goreng serta minumnya jeruk hangat.

Karena rame jadi agak menunggu lama sedikit dan kebetulan katanya pas gasnya habis, tapi kami tetap sabar menunggu. Akhirnya mienya pun datang, penampakan mienya itu kecil2 sama seperti mie ayam di Jakarta (karena mie ayam yang pernah kami coba di Jogja itu bentuknya besar2), daaann rasanya emang enak banget, mienya kecil2 dan lembut banget, disini tidak tersedia saos, yang ada hanya kecap dan sambal aja, untuk jeruk hangatnya juga segar, jeruknya terasa tapi tidak terlalu asam. Untuk yang makannya banyak ada juga porsi jumbo, kalau saya mah cukup porsi biasa saja.

Jadi kesimpulannya, yummie pathuk ini recommended untuk di coba dan harganya pun tidak terlalu mahal..

Yang dateng terus2an
Mienya lagi di racik
Ini tempat masaknya
Habis makan bayar yaaa,,,,
Onde2nya enak kayaknya
Rameeee
Penampakannya, so yuummieee....
Ini menu2nya..
Alhamdulillah ludes...
Ini menu dan daftar harganya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar