Kamis, 03 Maret 2016

Hotel Neo Candi Semarang



Assalamu'alaikum..

Setelah pengalaman kami menginap di Hotel Neo plus Awana Yogyakarta waktu itu, kami pengen juga menginap di hotel Neo di daerah lain, dan mendadak ke Semarang weekend lalu kami mencari penginapan yang murah dan tidak terlalu jauh dari rumah teman kami maupun dari pusat kota, akhirnya kami pilih hotel Neo Candi Semarang, walaupun buru2 memutuskan untuk menginap disini sampai kami tidak melihat kalau hotel ini tidak di lengkapi kolam renang, dan kami baru tahu pas sudah sampai di hotel, sempet kecewa terutama anak2 karena yang mereka tahu kalau nginep di hotel itu pasti agendanya berenang, dan parahnya kami sudah woro2 mengajak Lupi sekeluarga untuk berenang di hotel, eaalaaahhh malah gak gak ada kolam renangnya.
Tapi ya sudahlah sudah terlanjur di pesan jadi di nikmati saja, untung anak2 gak terlalu cranky juga, dan kita ganti kegiatan jalan2 lainnya. Kami sudah tahu kalau Hotelnya dekat dengan supermarket Superindo dan parkirnya pun jadi satu, minus banget ini parkirannya, karena parkirnya di luar tidak ada penutupnya.  
Kami membeli voucher hotel ini via travelio disini kita bisa menawar harga hotel yang di tawarkan, waktu itu kami dapat harga 200an ribu.


Setelah masuk ke Lobby seperti hotel Neo di Jogja receptionist perempuan memakai wig warna putih, lobbynya tidak terlalu besar, pintu masuk berhadapan dengan lift hotel, setelah menyerahkan KTP dan tanda tangan kami di beri kunci kamar dan password wifi, walaupun wifinya gak terlalu kenceng. Hari itu hotel agak ramai, mungkin weekend yajadi banyak keluarga yang menginap disini bahkan keesokan harinya di hotel ada acara dari travel jadi makin ramai hilir mudik orang.
Receptionist
Lift
Lorong kamar
Kami pilih standar room kingsize bed, ukuran kamarnya standar, tapi tidak ada lemari, dan brankasnya di kamar kami saat itu tidak berfungsi, kamar di lengkapi ada pemanas air, teh, kopi, susu dan krimer serta 2 botol air mineral free. Kamarnya bersih, anak2 seneng betah tidur di sini katanya. Kamar mandinya berdinding kaca jadi keliatan kalau dari kasur, tapi ada tirainya kok, heee... Insya Allah ya kiddos kalau ayah bunda ada rejeki lagi kita nginep di hotel lagi. aamiin...

King size bed
Wastafel dan WC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar