Jumat, 27 November 2015

Taman Pintar Yogyakarta (Rekreasi Edukasi) - Part 2

Assalamu'alaikum...

Setelah kita bahas bagian luar dari Taman pintar, sekarang saya mau bahas bagian dalamnya ada apa aja sih ya?
Taman Pintar ini terbagi ada Gedung Memorabilia, Gedung Oval dan Gedung Kotak, harga tiket masuknya yang tertera terpisah2, kemarin saya bilang ke petugas loket beli tiket gedung oval dan kotak saja dengan harga Rp 18.000,- per orang dewasa dan anak2 rp 10.000,-, saya beli 2 tiket dewasa dan 1 tiket anak, anak yang kedua umur 1,5 tahun belum beli tiket, jadi totalnya Rp 36.000,-.
Kami langsung masuk ke gedung Oval, tapi kata petugasnya saya di suruh ke gedung Memorabilia dulu, dan saya bilang saya cuma beli tiket oval dan kotak, tapi kata petugasnya itu sudah semua.. oohh ya sudah kami langsung ke memorabilia, setelah cek tiket kami langsung masuk, di dalam gedung ini isinya sejarah2 perjuangan bangsa Indonesia, ada foto2, replika pahlawan nasional, dan ada foto2 raja2 yang pernah memimpin kota Jogja ini, ada juga baju koko mantan Presiden Gusdur serta baju pramuka mantan presiden SBY. 

Sri Sultan Hamengku Buwono VIII dan IX

Replika Pahlawan Nasional


Kalo kita pencet monitor dia bisa menjelaskan gambarnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar