Sabtu, 21 November 2015

November Rain

Assalamu'alaikum..

Sudah pertengahan bulan November 2015, gak terasa sebentar lagi akhir tahun dan masuk tahun 2016… aahhh waktu cepet banget berlalu, dan gw masih stuck disini, belum bisa beranjak kemana2 dan masih seperti ini aja.. kemana aja lo buuuu...

November identik dengan hujan, hampir tiap hari Jogja selalu mendung dan  sore  selalu hujan, paaasss banget dengan suasana hati dan pikiran gw yang lagi mendung dan galau.. eeeeaaaaa…
Minggu awal pindah yang terasa amat berat buat gw, selain buat gw ternyata berat juga buat kedua anak gw, perubahan iklim yang sangat drastis, angin yang terus2an bertiup kencang bikin badan greges, rasa makanan dan minuman yang sedikit berbeda di lidah, keadaan ini membuat kedua anak gw sakit batuk pilek lumayan berat, bahkan kiddos#1 sempet diare dan demam, bahkan suami pun ikutan tumbang di hari kedua pindah, gw sempat drop juga udah terasa berat kepala dan tenggorokan gatel banget, tapi syukur gw langsung minum obat saat itu juga, Alhamdulillah gak berlanjut..


Udah hampir seminggu Kiddos#2 selalu nangis gak mau ikut siapa2, maunya ikut gw gendongan kemana2, bahkan sama ayahnya pun gak mau sama sekali, untuk sekedar gw ke toilet juga nangis kejer. Dan kekhwatiran gw pun terjadi, kiddos#1 sekolah sama kayak seperti pertama masuk sekolah lagi, nangis minta tungguin sepanjang waktu, ini udah hari ketiga tapi masih sama juga, aaahhhh ayoklah mas kita move on bareng… semua memang butuh adaptasi, semua memang tidak ada yang instan, semua harus bertahap dan perlahan, perlahan tapi pasti..
Semoga dengan hijrah kami ini bisa membuat kehidupan kami lebih berwarna, lebih berkah, lebih baik lagi dan gak lupa semoga makin dekat kepada Allah SWT.. aamiin...
Ya Allah tolong jaga kami sekeluarga, lindungi selalu keluarga kami dari orang2 jahat, lindungi kami dari godaan2 setan yang menyesatkan, tunjukanlah kami selalu jalan yang lurus, jalan yang Engkau ridhoi dan berkahi.. aamiin...


Jogjakarta, 21 Nov 2015
jam 23.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar