Sabtu, 21 November 2015

Semua Akan (P)indah Pada Waktunya

Assalamu'alaikum...

Setelah berbulan-bulan bergulat dengan kegundahan dan kegelisahan, pikiran dan hati ancur2an gak karuan, akhirnya di ambil juga keputusan ikut pindah misua ke Jogja, walaupun hasil dari sholat istikharah gw berbulan-bulan bukan menunjukkan kota gudeg itu tapi apa daya gw hanya seorang istri yang cuma ngangon anak jadi mau gak mau ya harus ngintil suami kemana dia pergi.
Sedih pasti, kecewa pasti, sedih karena harus meninggalkan kota dari gw brojol sampe sekarang tinggal, banyak kenangan di kota itu, sedih harus meninggalkan orang tua gw yang gw belum bisa bahagiain, mereka juga sedih karena harus pisah dari cucu2nya. Kecewa karena tidak ada pilihan lain, pindah pun di warnai dengan peristiwa dahsyat dalam rumah tangga gw.. (lebaayyy)

Sebenernya yang bikin gw paling sedih adalah kiddos#1 harus meninggalkan sekolahnya yang baru 3 bulan masuk, karena gw tau banget mas Zayo ini anak yang sensitif, anak yang agak susah beradaptasi dengan lingkungan baru, dengan orang-orang baru, inget waktu baru pertama masuk sekolah hampir seminggu dia harus nangis kalo lagi baris masuk kelas, sebulan lebih dia baru bisa berbaur, bisa main bareng, ngobrol bareng sama teman-temannya, maaaaff banget ya mas, bunda sangat merasa bersalah karena gak bisa pertahanin mas sekolah disitu padahal lagi nyaman2nya mas, lagi nyaman sama bu guru, lagi nyaman sama teman2 smua, lagi nyaman sama lingkungan sekolah… hiikkkss…. T.T

Yang paling sedih pas liat hari terakhir dia sekolah, pamitan sama guru dan teman-temannya, dia disalamin sama semua temannya, di pelukin sama guru2nya, di doakan sama teman2 biar mas tetap semangat, sehat terus, makin sholeh dan pintar, terutama biar cepat bisa beradaptasi sama sekolah barunya, mas Zayo dengan muka polos dan muka ‘planga plongo’nya bikin sebagian guru2 mbrebes mili berkaca2 termasuk gw..
Terima kasih buat TK RA Taruna Bangsa yang udah sangat melekat di hati mas Zayo, terima kasih bu Dewi dan guru2 atas supportnya, juga buat mommy2 dan temen2 mas Zayo, we will miss u sooo much, walaupun baru 3 bulan tapi Subhanallah sangat berkesan dan berbekas di hati kami sekeluarga, insya Allah masih bisa dipertemukan di lain kesempatan.. aamiin...
Ini bbm dari ibu Kepala Sekolah

Ini bbm dari bu Ika guru Taruna Bangsa

Ini bbm dari mommy2 temennya mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar