Senin, 07 Desember 2015

Welcome December

Assalamu'alaikum...

Gak terasa ya sekarang udah di penghujung akhir tahun 2015, udah masuk bulan Desember 2015, menghitung hari tahun 2016..
apa yang udah kamu lakuin guys di tahun 2015 kemarin?
mudah2an target teman2 smua udah pada tercapai yaa, semoga yang belum tercapai awal tahun depan segera tercapai.. aamiin...

Desember ini adalah bulan gw, yup bulan Desember gw dilahirkan, selalu seneng dulu kalo udah bulan desember, gak tau kenapa bawaannya happy aja, walopun kerjaan banyak banget di bulan ini..

Tahun 2015 kemarin belum banyak yang gw lakuin, belum banyak target2 gw yang tercapai, tapi so far gw bersyukur mengucap alhamdulillah atas apa yang udah Allah kasih buat gw, buat keluarga gw, buat orang2 yang gw sayangi, insya Allah di tahun 2016 nanti makin banyak harapan2 gw yang di kabulkan Allah, ya Allah pengen ke Mekkah lagi... aamiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar