Selasa, 27 Januari 2015

Si Anak Sholehah

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah bulan Januari 2015 ini udah mau akhir bulan, alhamdulillah juga resolusiku untuk sholat fardhu di awal waktu tetap terjaga, mudah2an tetap istiqomah sampai seterusnya.. aamiin..

di blog yang lalu udah bahas si anak sholeh mas zayo, sekarang mau bahas si anak sholehah adik beiva aahh.. hehhee.. alhamdulillah Allah baik banget sama keluargaku, dikasih keluarga yang bahagia, anak2 yg sudah sepasang laki2 perempuan pintar, aktif, cerdas..

Beiva bulan Januari ini 7 bulan, alhamdulillah aktif banget gak bisa diem, selalu ingin tahu apa yang dipegang orang lain, maunya di ajak ngobrol, suka banget godain mas-nya, udah bisa merangkak, udah belajar berdiri dan mulai naik2 apa aja, semua yang di pegangnya selalu dimasukin ke mulut, udah ngoceh2 teriak2, udah kenal sama orang tuanya apalagi sama bundanya, udah bisa komunikasi apalagi kalo udah mulai bosen mainan dan minta di gendong pasti tangannya di angka2 dan badannya di angkat2 jg, hihiihih  lagi lucu2nya banget..
untuk makanan semua gak ada masalah, semua lahap di makannya apalagi kalo makan ikan, selama ini gak ada alergi makanan apapun, dan yang terpenting ASI tetap jalan ya dek..

semoga sehat terus ya dek...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar