Jumat, 29 Maret 2013

My Lovely Hubby

semenjak nikah gw emang bisa di bilang jadi manja bgt, tp manjanya sama suami yaaa, dan untungnya suami gw mau aja di manjain sama istri yg cerewet ini, hihiiihi...
kalo dia bisa, dia mau aja nganter kmn aja gw mau pergi secara gw doyan bgt yg namanya jalan2, kalo gw pergi sama temen2 dia mau aja dirumah jagain anak seharian, sdgkan istrinya keluyuran di mall sama temen2nya, kalo malem pun mas zayo tengah malem bangun minta bikinin susu suamiku mau bikinin susu dan gw malah asiik molooorr lagi....
semenjak nikah dia gak pernah bosen denger celotehan gw yg tiap bangun pagi nanyain "ayah, mana iket rambut bunda? mana kacamata bunda?" dan dia cuma jawab pelan "itu ada di meja" krn gw suka bgt naro kacamata sembarangan, jd dia suka nyingkirin ke tempat yg bener biar gak rusak kacamatanya.. huhuhuu...
waktu gw hamil pun dia yg rajin tiap pagi dan malem bikinin gw susu hamil, ngingetin gw minum obat yg dikasih dokter kandungan, waktu gw udah melahirkan dia slalu nemenin gw buat nyusuin zayo tengah malem sambil mijitin gw kadang walopun besok pagi dia hrs ngantor, dia slalu bantuin gw dan nyemangatin gw utk perah ASI jd dia yg nyiapin alat perahnya, dia yg bantu gw buat pijit PD gw biar keluar ASInya, kdg kalo gw pegel gantian dia yg mompa krn pake alat pompa manual, nanti dia yg nyiapin botol2 ASIP dan dia jg yg nyuci alat2 perahnya,pas gw udah masuk kerja abis cuti sblm brgkt kerja dia yg nyiapin alat perang gw utk perah ASI di kantor, jam2 kantor pun dia yg ngingetin gw buat perah ASI buat di bawa pulang, rela nungguin gw pulang kantor yg kadang lembur sampe malem dan dia gak jajan sama skali, katanya nanti aja bareng2 makannya sama bunda, kalo hari libur trus gw ada kerjaan atau event yg kdg di adain di bandara dia ma anter gw pagi2 buta dan jemput gw malem2 sdgkan dia di rumah jagain anak.. dan masiiiihh banyak lagiiii kesabaran2 dia yg bikin gw kdg suka mikir kok suami gw mau yaaaakk ngelakuin itu smua??
dia berusaha menuhin smua kemauan gw, wktu gw berhenti kerja dia nanya gw maunya apa biar gw gak bosen di rumah, dan gw cuma bilang gw mau belajar setir mobil krn klo gw bosen di rumah gw bisa kmn2 sndirian tnpa hrs nungguin dia, pdhl sih bisa aja gw naik taxi ato naik angkot, tp dia tau istrinya males dan manja, jd di turutin deh tu smuanya, dia yg ngajarin gw hidup sederhana tanpa hrs punya krtu kredit atau pinjaman apa pun, kalo mau punya apa2 ya hrs sabar utk nabung ngumpulin uang biar kebeli apa yg di pengenin... hehehhee begitulah suamiku... dan gw sangat beruntung dan bersyukuuuur banget punya suami spt dia.. alhamdulillah ya Allah...

gw slalu berdoa smga suami gw slalu diberi kesehatan sama Allah, diberik keselamatan sama Allah, diberkahi dan dilindungi Allah, slalu diberi kesabaran oleh Allah utk mebimbing istri dan anak2nya selalu di jalan Allah... aamiin....







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar