Senin, 07 Agustus 2017

Buku Happy Little Soul By Retnohening

Assalamu’alaikum…

Beberapa bulan lalu di instagram lagi heboh sama anak kecil yang lucu, pinter, cantik nan menggemaskan. Namanya Kirana, dan para fansnya di sebut “Teman Main Kirana”. Kirana itu orang Indonesia yang tinggal di Muscat Oman, karena orangtuanya lagi tugas kerja di sana. Trus ibunya Kirana bikin buku yang di kasih judul “Happy Little Soul”.

Sebelum bukunya beredar di pasaran, bukunya bisa di beli online secara open PO melalui penerbit2 atau toko2 yang bekerja sama secara langsung. Tapi apalah daya, kalo PO gitu pasti rebutan dan cepet2an, karena belum ada 1 jam udah full dan PO udah di tutup, padahal itu baru 1 jam lho di buka. Untungnya sih gak lama setelah PO di buka langsung ada di pasaran bukunya, ada di toko2 buku yang ada di mall2. Sempet ke toko buku tapi ternyata belum masuk bukunya, mungkin masih ada di perjalanan, pas buka instagram sorenya ternyata bukunya udah ada. Trus besoknya nyoba ke toko buku yang ada di mall lain, ternyata sama, belum ada di display depan, tapi pas di cek ternyata sudah ada di sistemya untuk stok yang tersedia, ternyata bukunya sudah ada di gudang namun belum di pajang di display buku baru.

Setelah di ambil di gudang, baru deh bukunya langsung di pajang. Alhamdulillah dapet juga… adek seneng banget karena bisa liat buku yang selama ini cuma dia liat di layar hape..


Bukunya bagus, isinya tentang bagaimana ibunya Kirana, ibu Retnohening mengasuh Kirana sampai kirana bisa jadi terkenal seperti sekarang ini.
Bukunya cocok banget buat para orang tua, buat yang akan jadi orang tua, ataupun yang masih dalam menanti jodohnya… eeeeaaa….


So, coba deh beli trus baca, gak nyesel kok, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil dari buku tersebut. Ini bukan promosi lhooo, apalagi promosi berbayar… tapi emang beneran berguna kok..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar