Senin, 07 Agustus 2017

Buka Puasa Bersama Bunda Happy

Assalamu'alaikum…

Waaahhh… telat banget yaa postingannya… Jadi pas puasa kemarin kita ngadain buka puasa bersama ebunda happy sekaligus ngabisin sisa uang kas dan juga dalam rangka perpisahan bu Fahmi yang mau pindah ke Semarang.

Kita putuskan cari tempat makan yang bisa buat santai, ramah dan nayaman buat anak, dan gak terlalu jauh biar pulangnya gak terlalu malem.. akhirnya kita putuskan di rumah makan Kebon Regeng di Gunung Sempu, tempatnya bisa lesehan, ada musholanya, aman untuk anak2, dan gak jauh pula, strategis bisa terjangkau sama teman2 yang lain..
Sebelumnya kita booking tempat dan juga kita bisa langsung pilih makanan jadi biar pas hari H nya nanti gak lama nunggu makanannya, jadi pas datang bisa langsung di sajikan.

Karena buka puasa bersama ini banyak momentnya, yaitu perpisahan bu Fahmi yang mau pindah ke Semarang, trus perpisahan juga buat anak2 yang udah lulus SD, jadi biar berkesan dan rame kita adain tuker kado untuk anak dan orang tua, kadonya seharga 10ribu aja yang murah meriah...
Kado anak dan kado ibu
Tuker kado anak
Tuker kado ibu
 Setelah kumpul semua, langsung kita buka acara dan langsung acara tukar kado, gak lupa poto2 juga, langsung deh makan karena udah adzan magrib.


Alhamdulillah anak2 seneng, ibu2nya juga seneng, acaranya pun berkesan. Semoga kita bisa terus kumpul2 ya di lain waktu dan di lain tempat. Semoga teman2 semua di paringi sehat, rejeki yang lancar dan barokah, keluarga yang bahagia dan harmonis.. aamiin..

Mari makaaaannnnn....
Anak2 kompak makannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar